Ngintip Status Wa Tanpa Tertangkap Lembap Pemiliknya, Yuk !!!

Ngintip Status Wa Tanpa Tertangkap Lembap Pemiliknya, Yuk !!! - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ngintip Status Wa Tanpa Tertangkap Lembap Pemiliknya, Yuk !!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips Whatsapp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ngintip Status Wa Tanpa Tertangkap Lembap Pemiliknya, Yuk !!!
link : Ngintip Status Wa Tanpa Tertangkap Lembap Pemiliknya, Yuk !!!

Baca juga


Ngintip Status Wa Tanpa Tertangkap Lembap Pemiliknya, Yuk !!!

Tips Whatsapp - Bagaimana cara melihat status wa tanpa diketahui pemiliknya memakai hp android ? Tentu tidak sedikit pengguna whatsapp baik itu di ponsel android ataupun di perangkat iphone ingin mengetahui cara melihat story/status w.a orang lain tanpa ketahuan. Hal ini dikarenakan rasa keingintahuan yang besar tapi kita aib ataupun gengsi bila sobat kita mengetahui bahwa kita telah menonton story wa yang beliau buat. Terlebih lagi bila sobat kita tersebut ialah seorang mantan pacar, tentu rasa ingin mengetahui status apa yang beliau buat pada story whatsapp hari sangatlah besar namun kita tidak ingin mantan kita tersebut melihat bahwa kita selalu mengamati status whatsappnya.

Untuk itu tips menciptakan semoga tidak diketahui ketika melihat status whatsapp sobat sangatlah diharapkan bagi orang - orang sulit move on tersebut. Masalahnya, untuk melihat story whatsapp tanpa diketahui sobat kita tersebut masih jarang yang mengetahuinya. Lantas bagaimana cara menciptakan tidak terlihat ketika melihat status whatsapp sobat kita tersebut ? Pada pada dasarnya cara melihat status di whatsapp tanpa diketahui pengguna whatsapp lain bukanlah suatu perkara yang sulit hanya saja setiap cara akan mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing - masing.

Oleh alasannya itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba menyebarkan tips mengenai cara melihat story wa tanpa tertangkap lembap secara lengkap. Disini kami akan memperlihatkan 3 buah cara untuk melihat status whatsapp sobat tanpa diketahui, meskipun kami melakukannya memakai hp android namun tampaknya cara ngintip status wa tanpa tertangkap lembap ini juga sanggup berfungsi pada perangkat iOS. Selain itu cara melihat status wa sobat yang disembunyikan ini juga sanggup dipakai pada hp android yang sudah mempunyai susukan root ataupun tidak. Untuk itu mari eksklusif saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai cara setting semoga tidak tertangkap lembap ketika melihat story whatsapp teman kita di bawah ini.

Ngintip Status WA Tanpa Ketahuan Pemiliknya, Yuk !!!

cara melihat status wa tanpa diketahui pemiliknya Ngintip Status WA Tanpa Ketahuan Pemiliknya, Yuk !!!

Agar tidak tertangkap lembap pemilik akun whatsapp ketika kita membuka status whatsapp miliknya tersebut kami akan memperlihatkan beberapa cara, diantaranya dengan memakai proteksi aplikasi file manager, mengatur setelan privasi WhatsApp serta mematikan data seluler pada smartphone yang kita miliki. Oleh alasannya itu mari eksklusif saja kita bahas mengenai langkah - langkah ketika membuka status orang lain kita tidak akan diketahui oleh pemilik status tersebut, diantaranya ialah :

Cara melihat status whatsapp sobat tanpa diketahui


Melalui Aplikasi File Manager

Cara pertama yang akan kita bahas disini semoga tidak tampil di pemberitahuan status whatsapp bahwa kita gres saja melihat story wa sobat kita tersebut ialah dengan memakai proteksi aplikasi file manager. Untuk aplikasi file manager di hp android itu sendiri kami memakai proteksi ES File Manager yang sanggup kita unduh pada aplikasi playstore. Selain sanggup tidak terlihat ketika menonton status wa teman, melalui aplikasi ini juga sanggup dipakai sebagai cara melihat status wa tanpa berteman dan cara melihat status wa sobat tanpa diketahui. Untuk melihat status whatsapp tanpa diketahui pemiliknya sanggup kita lakukan dengan langkah - langkah sebagai berikut :

  1. Langkah pertama yang perlu untuk kita lakukan ialah dengan menginstal aplikasi ES File Manager terlebih dahulu kemudian buka file manager tersebut dan pilih folder WhatsApp kemudian pilih Media.
  2. Setelah kita berada di folder media pilih ikon titik tiga yang terletak pada pojok kanan atas kemudian pilih opsi "Tampilkan berkas tersembunyi"
    cara melihat status wa tanpa diketahui pemiliknya Ngintip Status WA Tanpa Ketahuan Pemiliknya, Yuk !!!
  3. Kemudian sehabis folder tersembunyi tersebut berhasil kita tampilkan maka akan muncul folder berjulukan ".Statuses"
    cara melihat status wa tanpa diketahui pemiliknya Ngintip Status WA Tanpa Ketahuan Pemiliknya, Yuk !!!
  4. Lalu buka folder tersebut dan nanti akan tampil semua foto atau video story sobat - sobat kita pada folder tersebut

note :
  • Meskipun banyak yang berhasil memakai cara ini, namun tidak sedikit yang tidak berhasil memakai cara pertama ini

Melalui Pengaturan Whatsapp

Selain memakai proteksi aplikasi ES File Manager, bagi anda yang tidak ingin ribet ataupun kapasitas memori internal handphone yang dimiliki sudah penuh maka cara kedua ini cocok untuk digunakan. Hal ini dikarenakan cara kedua ini merupakan cara melihat status wa sobat tanpa diketahui melalui pengaturan aplikasi whatsapp. Agar lebih jelasnya mari kita lihat ulasan selengkapnya di bawah ini :

  1. Pertama - tama buka aplikasi WhatsApp kemudian pilih ikon titik tiga yang terletak pada pojok kanan atas
  2. Setelah itu kita pilih opsi Setelan >> Akun >> pilih Privasi
    cara melihat status wa tanpa diketahui pemiliknya Ngintip Status WA Tanpa Ketahuan Pemiliknya, Yuk !!!
  3. Pada bab pengaturan privasi terdapat beberapa pilihan, untuk itu silakan scrol ke bab bawah untuk mencari bab Pesan 
  4. Kemudian hilangkan centang pada "Laporan dibaca"
    cara melihat status wa tanpa diketahui pemiliknya Ngintip Status WA Tanpa Ketahuan Pemiliknya, Yuk !!!
  5. Dengan begitu kita akan lebih leluasa untuk melihat status gambar atau video pada story wa sobat tanpa diketahui

note :
  • Perlu untuk kita ketahui bahwa sehabis kita menghilangkan centang pada "Laporan dibaca" maka secara otomatis kita juga tidak sanggup melihat siapa saja yang telah mengintip story wa yang kita bikin

Mematikan Data Seluler (Mode Pesawat)

Untuk yang langkah terakhir ini caranya cukup mudah, hanya dengan mematikan data seluler saja kita sudah akan menciptakan sobat whatsapp kita tidak mengetahui bahwa kita sudah melihat status wa yang beliau buat. Hal ini dikarenakan untuk mengirim laporan bahwa kita telah membaca story memerlukan data seluler, akan tetapi bila memakai cara ini kita akan mempunyai beberapa kekurangan. Diantaranya ialah :

  1. Gambar ataupun video status whatsapp sobat kita tidak akan terlihat terperinci alasannya kita tidak sanggup mengunduh status wa sobat kita tersebut tanpa memakai jaringan internet
  2. Ketika kita menghidupkan kembali data seluler maka akan secara otomatis kita akan terlihat oleh si pembuat status story. Makara apabila kita belum siap untuk diketahui oleh si pembuat status jangan menyalakan data seluler terlebih dahulu

Meskipun setiap cara melihat story wa tanpa tertangkap lembap diatas mempunyai kelebihan dan kekurangan masing - masing, namun cara ke dua merupakan cara terbaik dan termudah semoga kita tidak dilihat ketika kita sedang menonton status whatsapp sobat kita tersebut.

Baca Juga :

Demikian pertemuan kita kali ini yang gres saja mengulas perihal cara melihat status whatsapp tanpa tertangkap lembap pemiliknya. Semoga pertemuan kita kali sanggup memperlihatkan manfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih ..


Demikianlah Artikel Ngintip Status Wa Tanpa Tertangkap Lembap Pemiliknya, Yuk !!!

Sekianlah artikel Ngintip Status Wa Tanpa Tertangkap Lembap Pemiliknya, Yuk !!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ngintip Status Wa Tanpa Tertangkap Lembap Pemiliknya, Yuk !!! dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2014/05/ngintip-status-wa-tanpa-tertangkap.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel