Apakah J&T Dapat Bayar Ditempat (Cod) ?

Apakah J&T Dapat Bayar Ditempat (Cod) ? - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apakah J&T Dapat Bayar Ditempat (Cod) ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Belanja Online, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apakah J&T Dapat Bayar Ditempat (Cod) ?
link : Apakah J&T Dapat Bayar Ditempat (Cod) ?

Baca juga


Apakah J&T Dapat Bayar Ditempat (Cod) ?

– Ada seseorang yang merupakan salah satu pedagang online gres di salah satu online shop, bertanya pada saya. Apakah J&T dapat bayar ditempat (COD)? tanyanya, aku bertanya balik memangnya kenapa? Kemudian beliau menjelaskan panjang lebar alasannya.


Katanya beliau kekurangan dana dan ingin mengakalinya di biaya ongkos kirim. Kaprikornus beliau ingin menerapkan sistem COD dengan biaya pengiriman ditagung oleh si pembeli. Dan kebetulan, perusahaan jasa pengiriman yang beliau gunakan ialah J&T. Karena itu munculah pertanyaan apakah J&T dapat bayar ditempat (COD) dan pembayaran ditanggung oleh pembeli?

 Ada seseorang yang merupakan salah satu pedagang online gres di salah satu online shop Apakah J&T Bisa Bayar Ditempat (COD) ?


Apakah J&T Bisa Bayar Ditempat (COD) ?


Jual beli online kini ini sudah menjadi hal yang lumrah, konsumen tinggal membuka aplikasi atau website online shop untuk membeli barang yang diinginkan lalu membayar dengan transfer lewat rekening bank atau dengan membayar secara pribadi lewat sistem cash on delivery (COD).

Namun sistem COD ini sedikit menyulitkan penjual, apalagi penjual yang mempunyai pembeli di luar kota hingga luar pulau. Bayangkan saja, si penjual harus mengirimkan barang jualannya ke pembeli diluar kota atau pulau, bukankah itu sangat merepotkan.

Nah alasannya itu si penjual mengakali kesulitan ini dengan bekerja sama dengan perusahaan jasa pengiriman barang, tapi masih ada satu hambatan lagi, dengan bekerja sama dengan jasa pengiriman barang ini, si penjual harus menambah modal untuk membayar ongkos pengirimannya.

Disinilah J&T tiba sebagai solusi, J&T memperlihatkan sistem COD dengan pembayaran ongkos kirim yang dapat dibayar oleh si peserta barang atau si pembeli guys. Eits jangan berpikir biayanya lebih mahal dan menciptakan pelanggan kau kabur, alasannya biayanya relatif sama dengan ongkos kirim biasa.

Yups ! sistem ini memang sangat memudahkan bagi penjual yang modalnya terbatas atau bagi penjual yang ingin berhemat di biaya ongkos kirim, menyerupai teman aku yang bertanya itu. Jangan lupa untuk menciptakan janji dengan pembeli ya perihal ongkos kirim yang ditanggung olehnya.
Baca Juga:
Cara Mengirim Barang Lewat J&T Express (4 Langkah)
Cara Jemput Ditempat J&T Lewat Aplikasi (3 Langkah)
Berapa Lama Pengiriman J&T Express? Ini Reviewnya

Katakan juga pada pembeli, untuk tidak khawatir ongkos kirim “dimainkan” oleh kurir J&T. alasannya pada paket telah disertakan nota bertanda tangan penjual yang menjamin bahwa memang ongkosnya segitu. Si pembeli juga akan diminta tanda tangannya sebagai bukti bahwa barang sudah hingga dan biaya sudah dibayarkan.


So tanggapan untuk pertanyaan teman aku perihal apakah J&T dapat bayar ditempat (COD), ialah ya bisa, J&T menyediakan layanan bayar ditempat (COD). Sekian pembahasan kali ini, biar bermanfaat and have a good day.


Demikianlah Artikel Apakah J&T Dapat Bayar Ditempat (Cod) ?

Sekianlah artikel Apakah J&T Dapat Bayar Ditempat (Cod) ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apakah J&T Dapat Bayar Ditempat (Cod) ? dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2019/09/apakah-j-dapat-bayar-ditempat-cod.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel