10 Cara Memperbaiki Tombol Navigasi Home Xiaomi Tidak Berfungsi

10 Cara Memperbaiki Tombol Navigasi Home Xiaomi Tidak Berfungsi - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Cara Memperbaiki Tombol Navigasi Home Xiaomi Tidak Berfungsi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Perbaikan, Artikel Tips Triks Android, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Cara Memperbaiki Tombol Navigasi Home Xiaomi Tidak Berfungsi
link : 10 Cara Memperbaiki Tombol Navigasi Home Xiaomi Tidak Berfungsi

Baca juga


10 Cara Memperbaiki Tombol Navigasi Home Xiaomi Tidak Berfungsi

trikinaja – Halo MIUIers, apa kabar ? kami harap manteman baik-baik saja. Hari ini kita akan membahas wacana duduk masalah ponsel Xiaomi di mana tombol Home ponsel pengguna tidak sanggup beroperasi atau tidak berfungsi. So, di sini kau akan menemukan semua kemungkinan solusi atau cara memperbaiki tombol navigasi Home Xiaomi tidak berfungsi.


Well, sebelum itu kami ingin menginformasikan bahwa duduk masalah menyerupai ini sanggup terjadi di perangkat mobile Xiaomi apa pun dengan versi MIUI apa pun menyerupai MIUI 7, MIUI 8 atau MIUI 9. Tapi, menyerupai yang kami katakan, kau sanggup dengan gampang memecahkan duduk masalah tombol Home ini dengan cara memperbaiki tombol navigasi Home Xiaomi tidak berfungsi berikut ini.

 Hari ini kita akan membahas wacana duduk masalah ponsel Xiaomi di mana tombol Home ponsel peng 10 Cara Memperbaiki Tombol Navigasi Home Xiaomi Tidak Berfungsi


Cara Memperbaiki Tombol Navigasi Home Xiaomi Tidak Berfungsi


1. Anti Gores

Pada dasarnya ini untuk melindungi layar dari efek goresan, alasannya yaitu memang kini ini kita membutuhkan embel-embel anti gores pada layar smartphone. Akan tetapi, tahukah kau bahwa tombol navigasi Home yang kurang responsif juga sanggup terjadi alasannya yaitu pemasangan anti gores itu sendiri.

Terlebih lagi apabila anti gores yang terkena bubuk dan minyak, tentu ini akan sangat mengganggu responsifitas dari tombol navigasi. Cara memperbaiki tombol navigasi Home Xiaomi tidak berfungsi alasannya yaitu ini yaitu dengan rajin membersihkannya, dan kami sarankan untuk memasang anti gores menutupi layar saja sedangkan untuk tombol navigasi tidak perlu.

2. Periksa Opsi Tombol di Status Bar

Cara memperbaiki tombol navigasi Home Xiaomi tidak berfungsi selanjutnya yaitu dengan mengusut apakah opsi tombol aktif atau tidak. Jika kau mengaktifkan opsi tombol ini maka silakan nonaktifkan opsi ini dan coba lagi tombol Home apakah itu bekerja dengan tepat atau tidak sekarang.

3. Efek Talk Back

Terkadang duduk masalah ini terjadi alasannya yaitu aplikasi talk back atau komentar balik. Cukup masuk ke Pengaturan > Aplikasi Terinstal > Aplikasi Talk Back > Nonaktifkan Semua Pembaruan. Setelah itu hapus data cache melalui dukungan aplikasi keamanan dan mulai ulang perangkat Xiaomi kamu. Kemudian periksa tombol Home yang tidak berfungsi itu lagi.

4. Opsi Aksesibilitas

Mungkin kau menghadapi duduk masalah ini alasannya yaitu pengaturan aksesibilitas. Untuk cara memperbaiki tombol navigasi Home Xiaomi tidak berfungsi alasannya yaitu ini, tinggal buka saja Pengaturan kemudian buka Pengaturan Tambahan kemudian Aksesibilitas. Lalu matikan semua opsi dan lihat apakah tombol Home berfungsi dengan baik.

5. Gunakan Bantuan Aplikasi


 Hari ini kita akan membahas wacana duduk masalah ponsel Xiaomi di mana tombol Home ponsel peng 10 Cara Memperbaiki Tombol Navigasi Home Xiaomi Tidak Berfungsi

Jika kau mengalami duduk masalah tombol home tidak berfungsi di HP Xiaomi maka tidak ada salahnya jikalau kau memakai dukungan aplikasi tombol navigasi Android. Selain untuk mempermudah, aplikasi tombol navigasi Android juga sanggup kau gunakan untuk mengecek kerusakan terjadi pada layar sentuh HP Android atau dari home button itu sendiri.

Kamu sanggup mencoba untuk memakai aplikasi menyerupai virtual softkey, Handy softkey ataupun button savior yang sanggup kau unduh secara gratis dari Play Store HP Android Xiaomi yang kau miliki. Kekurangan memakai ini yaitu ukuran layar HP Xiaomi yang kau miliki akan sedikit berkurang alasannya yaitu ada tombol aplikasi tersebut di layar.

6. Hapus Aplikasi

Tidak dipungkiri setiap pengguna smartphone Xiaomi tentu akan menambah aplikasi pada perangkat Xiaomi yang dimilikinya. Namun perlu untuk kita ketahui, bahwa terdapat beberapa aplikasi yang tidak cocok dengan smartphone Xiaomi yang kau miliki.

Aplikasi tersebut sanggup mengalami crash dan menjadikan tombol Home jadi error. Jadi, cara memperbaiki tombol navigasi Home Xiaomi tidak berfungsi alasannya yaitu ini yaitu dengan mencopot aplikasi yang terakhir di pasang kemudian restart xiaomi yang kau miliki.

7. Unroot dan Kembalikan Stock Rom Original

Penyebab tombol home tidak berfungsi selanjutnya sanggup dikarenakan rom yang kau instal tidak kompatibel dengan tipe HP Xiaomi yang kau miliki. Hal ini sering kali terjadi pada pengguna xiaomi yang bahagia melaksanakan custom rom. So cara memperbaiki tombol navigasi Home Xiaomi tidak berfungsi Karena ini yaitu dengan melaksanakan unroot HP Xiaomi kemudian kembalikan rom pada bawaan ponsel Xiaomi sebelumnya.

8. Gunakan Opsi Bantuan Sementara

Jika cara memperbaiki tombol navigasi Home Xiaomi tidak berfungsi diatas tidak berhasil, kau juga sanggup memakai beberapa opsi dukungan sementara yang baik untuk dipakai dalam situasi ini. Bantuan tersebut berupa fitur MIUI Quick Ball, Aplikasi Screen Rotating, atau dengan memakai mouse USB melalui kabel OTG sebagai pengganti Navigasi.

9. Fastboot ROM Flash

Jika opsi di atas tidak bekerja maka flash Fastboot ROM mungkin sanggup berhasil. Cara memperbaiki tombol navigasi Home Xiaomi tidak berfungsi alasannya yaitu ini yaitu dengan mengunduh ROM Fastboot yang sesuai untuk perangkat kau kemudian instal alat flash MI. Buka dalam mode fastboot dan flash fastboot ROM di Perangkat Xiaomi kamu.

10. Factory Reset


 Hari ini kita akan membahas wacana duduk masalah ponsel Xiaomi di mana tombol Home ponsel peng 10 Cara Memperbaiki Tombol Navigasi Home Xiaomi Tidak Berfungsi

Baca juga :
10 Cara Mengatasi Baterai Xiaomi Redmi Cepat Panas dan Boros (UPDATED)
2 Cara Memperbaiki Fingerprint Xiaomi Error Tidak Berfungsi
10 Tips Trik Cara Menggunakan Xiaomi Redmi Note 4

Tidak dipungkiri apabila penyebab tombol navigasi HP Xiaomi yang kau miliki tidak aktif berasal dari data dan aplikasi yang mengalami bug dan error, maka factory reset sanggup menjadi cara memperbaiki tombol navigasi Home Xiaomi tidak berfungsi alasannya yaitu ini. Factory reset sanggup terbilang ampuh mengatasi duduk masalah tombol Home yang error dikarenakan dengan memakai factory reset ponsel Xiaomi yang akan di reset menyerupai bawaan pabrik.


Kami sarankan untuk mencoba cara memperbaiki tombol navigasi Home Xiaomi tidak berfungsi diatas secara berurutan. Jika solusi terakhir dari panduan ini tidak berhasil maka itu berarti ada yang salah dengan hardware Xiaomi kamu. Untuk itu, kau perlu mengganti layar untuk mengatasi duduk masalah ini. Sekian, see you soon !


Demikianlah Artikel 10 Cara Memperbaiki Tombol Navigasi Home Xiaomi Tidak Berfungsi

Sekianlah artikel 10 Cara Memperbaiki Tombol Navigasi Home Xiaomi Tidak Berfungsi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Cara Memperbaiki Tombol Navigasi Home Xiaomi Tidak Berfungsi dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/04/10-cara-memperbaiki-tombol-navigasi.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel