2 Cara Menciptakan Folder Gres Di Samsung

2 Cara Menciptakan Folder Gres Di Samsung - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Cara Menciptakan Folder Gres Di Samsung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Tutorial, Artikel Aplikasi Android, Artikel Samsung Galaxy, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Cara Menciptakan Folder Gres Di Samsung
link : 2 Cara Menciptakan Folder Gres Di Samsung

Baca juga


2 Cara Menciptakan Folder Gres Di Samsung

trikinaja – Begini cara menciptakan folder gres di Samsung. Seorang teman meminta pendapat kepada kami, perihal bagaimana caranya untuk menciptakan smartphone Samsung barunya lebih terlihat personal dan unik. Ya, hal itu dirasanya akan memberi laba padanya dan juga memberinya pengalaman terbaik dengan Samsung barunya. Nah, untuk mempunyai pengalaman yang lebih baik dengan Samsung dan semoga lebih personal dan gampang diakses, salah satu hal yang harus dilakukan yaitu menciptakan folder untuk aplikasi yang ada.


Keuntungan lain dari melaksanakan ini yaitu mengurangi pengelompokan aplikasi, widget dan menciptakan Samsung terlihat lebih terorganisir. Jika kau mempunyai pertanyaan yang sama dan ingin tahu bagaimana cara menciptakan folder gres di Samsung, maka kau sempurna membuka artikel ini. Disini kami telah merangkum cara paling sederhana untuk menciptakan folder gres untuk aplikasi di Samsung mu. Berikut, selengkapnya.

 Begini cara menciptakan folder gres di Samsung 2 Cara Membuat Folder Baru di Samsung

Cara Membuat Folder Baru di Samsung


1. Satukan Dua Aplikasi

  • Tentukan aplikasi - aplikasi yang ingin kau masukan ke folder,
  • Tekan dan tahan salah satu aplikasi tersebut,
  • Seret aplikasi tersebut ke salah satu aplikasi lainnya,
  • Dan voila ! Sebuah folder akna secara otomatis dibuat.

2. Opsi Buat Folder

  • Di layar beranda Samsung, klik dan tahan aplikasi yang ingin kau tambahkan ke folder,
  • Seret aplikasi ke bab atas layar Samsung dan tempatkan pada opsi Folder baru,
  • Sebuah jendela kecil akan muncul di bawah folder. Ubah nama folder menjadi nama yang kau sukai,
  • Setelah mengetik nama folder yang diinginkan, klik Selesai.


Demikianlah dua cara menciptakan folder gres di Samsung, sesudah mempelajarinya kau akan dengan gampang menciptakan banyak folder untuk memisahkan aplikasi – aplikasi yang ada pada Samsung kamu. Pemisahan tersebut sanggup menurut fungsi atau seringnya kau memakainya. Tapi teman kami yang bertanya itu, menciptakan folder menurut warna - warna dari aplikasi, its all up to you !
Baca Juga :
10 Cara Menghemat Baterai Samsung Galaxy Tanpa Aplikasi Tambahan
3 Cara Masuk Safe Mode Android Samsung Semua Versi
2 Cara Menjadikan HP Samsung Sebagai Modem Wifi di Komputer


Demikianlah Artikel 2 Cara Menciptakan Folder Gres Di Samsung

Sekianlah artikel 2 Cara Menciptakan Folder Gres Di Samsung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 Cara Menciptakan Folder Gres Di Samsung dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/04/2-cara-menciptakan-folder-gres-di.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel