3 Cara Lock 4G Samsung (Mengunci Jaringan 4G Lte)

3 Cara Lock 4G Samsung (Mengunci Jaringan 4G Lte) - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Cara Lock 4G Samsung (Mengunci Jaringan 4G Lte), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Tutorial, Artikel Samsung Galaxy, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Cara Lock 4G Samsung (Mengunci Jaringan 4G Lte)
link : 3 Cara Lock 4G Samsung (Mengunci Jaringan 4G Lte)

Baca juga


3 Cara Lock 4G Samsung (Mengunci Jaringan 4G Lte)

– Cara Lock 4G Samsung atau Mengunci Jaringan 4G LTE. Sebagai pengguna smartphone maka tentu saja anda sangat sering memakai jaringan internet untuk sanggup mendukung segala penggunaan hidangan maupun aplikasi yang ada pada smartphone tersebut. Salah satunya yaitu media umum yang ketika ini sedang banyak di gandrungi oleh segala kalangan untuk membuat hiburan, viral, mencari sumber isu dan lain sebagainya.

Namun yang sering menjadi hambatan ketika sedang menikmati media umum atau web search google tersebut yaitu jaringan internet yang lelet. Namun ketika ini sudah terdapat solusi jaringan yang paling unggul dan juga sanggup dipakai dalam speed super cepat yaitu jaringan 4G LTE. Namun ternyata masih banyak para pengguna smartphone yang kebingungan mengenai cara untuk mengunci jaringan tersebut.
 Sebagai pengguna smartphone maka tentu saja anda sangat sering memakai jaringan inter 3 Cara Lock 4G Samsung (Mengunci Jaringan 4G LTE)

Cara Mengunci Jaringan 4G Samsung

Khususnya bagi kau para pengguna smartphone samsung maka sangat sempurna sekali jikalau anda menyimak ulasan pada kali ini yang akan membahas wacana cara lock 4G samsung. Bagi anda yang sudah ingin tau maka eksklusif saja simak ulasannya dibawah ini.

Metode Pertama

Cara mengunci jaringan 4G LTE yang pertama yaitu dengan memakai aplikasi 4G Only “4g Switcher”. Pertama anda sanggup mendownloadnya pada play store yang terdapat dalam smartphone anda. Setelah itu maka anda sanggup menginstalnya pada smartphone kemudian buka hidangan setting dan klik hidangan pilihan pengembang.

Apabila hidangan tersebut tidak di temukan dalam smartphone anda maka anda sanggup masuk pada hidangan wacana perangkat dan sehabis itu gunakan nomor seri kemudian klik sebanyak 3 kali dan sehabis itu akan muncul hidangan pengembang. Jika sudah maka masuk dalam hidangan tersebut dan aktifkan kemudian scroll ke bab bawah dan pilih wacana jaringan kemudian pilih otoritas perangkat tampilan nirkabel.

Jika sudah terkonfigurasi maka anda sanggup eksklusif membuka aplikasi tersebut kemudian ubah jaringan menjadi LTE only.

Metode Kedua

Cara lock 4G samsung yang kedua yaitu dengan melaksanakan pemanggilan dial *#0011# dan sehabis itu akan muncul pada hidangan service mode. Kemudian pilih option back kemudian lanjutkan pada input dan masukkan arahan QOOOO. Kemudian beberapa detik akan muncul tampilan back & key input maka pilih debug dan lanjutkan dengan phone control.

Jika sudah maka pilih network control kemudian grup musik selection kemudian grup musik selection sim 1 dan sehabis itu LTE1 grup musik kemudian LTE ALL. Jika sudah maka jaringan 4G sudah terkunci pada smartphone Anda.

Metode Ketiga

Cara mengunci 4G samsung yang ketiga yaitu dengan memakai aplikasi advanced signal status. Kondisi smartphone harus dalam keadaan root dan sehabis itu maka download aplikasi tersebut pada play store kemudian instal pada smartphone anda.

Jika sudah maka pilih additional info kemudian pilih hidangan phone information kemudian scrool dan ubah jaringan menjadi LTE only. Itulah beberapa informasi yang sanggup anda ketahui dari cara lock 4G samsung.
Baca juga:


Demikianlah Artikel 3 Cara Lock 4G Samsung (Mengunci Jaringan 4G Lte)

Sekianlah artikel 3 Cara Lock 4G Samsung (Mengunci Jaringan 4G Lte) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Cara Lock 4G Samsung (Mengunci Jaringan 4G Lte) dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/04/3-cara-lock-4g-samsung-mengunci.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel