Cara Menciptakan Folder Gres Di Vivo (3 Langkah)

Cara Menciptakan Folder Gres Di Vivo (3 Langkah) - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menciptakan Folder Gres Di Vivo (3 Langkah), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Tutorial, Artikel Aplikasi Android, Artikel Vivo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menciptakan Folder Gres Di Vivo (3 Langkah)
link : Cara Menciptakan Folder Gres Di Vivo (3 Langkah)

Baca juga


Cara Menciptakan Folder Gres Di Vivo (3 Langkah)

trikinaja - Sangat gampang untuk mempelajari cara menciptakan folder gres di VIVO atau ponsel Android lainnya, hanya dengan beberapa gerakan dan ketukan jari kamu.  Kamu juga sanggup mengunduh aplikasi administrasi file untuk pembuatan folder dan pilihan pengorganisir yang lebih rumit untuk perangkat kamu.


Terlepas dari metode yang kau pilih, dengan menciptakan folder sanggup membantu membereskan kekacauan di dasbor ponsel Vivo kau dan membuatnya lebih gampang dan lebih cepat untuk mengakses aplikasi favorit kamu. Dan untuk kau yang belum tau cara untuk membuatnya, kami telah menyiapkan langkah – langkah cara menciptakan folder gres di Vivo yang tentunya sangat gampang untuk kau ikuti. Berikut langkah - langkahnya !

 Sangat gampang untuk mempelajari cara menciptakan folder gres di VIVO atau ponsel Android lainn Cara Membuat Folder Baru di VIVO (3 Langkah)

Cara Membuat Folder Baru di VIVO

  1. Pilih dua aplikasi yang akan dimasukan ke dalam folder baru,
  2. Tekan dan tahan jari kau di atas salah satu aplikasi,
  3. Setelah beberapa detik, aplikasi akan bergetar, sehabis itu seret aplikasi tersebut ke aplikasi kedua. Beres !


Layar Vivo kau kini akan menampilkan kotak yang merupakan folder gres yang berisi dua aplikasi di dalamnya. Kamu sanggup menentukan untuk menutup folder atau menarik aplikasi lain dari layar utama dan memasukannya ke dalam folder tersebut. Dari sini, kau juga sanggup mengganti nama folder dengan mengklik nama yang ditampilkan. Demikianlah cara menciptakan folder gres di VIVO ini, see you soon !
Baca Juga :
3 Aplikasi Penghemat Baterai Vivo Paling Ampuh
Cara Praktis Unmirror Kamera Depan Vivo (3 Langkah)
2 Cara Menjadikan VIVO Sebagai Modem Wifi


Demikianlah Artikel Cara Menciptakan Folder Gres Di Vivo (3 Langkah)

Sekianlah artikel Cara Menciptakan Folder Gres Di Vivo (3 Langkah) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menciptakan Folder Gres Di Vivo (3 Langkah) dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/04/cara-menciptakan-folder-gres-di-vivo-3.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel