Cara Mengganti Wajah Dengan Picsart Android

Cara Mengganti Wajah Dengan Picsart Android - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengganti Wajah Dengan Picsart Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengganti Wajah Dengan Picsart Android
link : Cara Mengganti Wajah Dengan Picsart Android

Baca juga


Cara Mengganti Wajah Dengan Picsart Android

– Cara mengganti wajah didalam foto memakai aplikasi picsart Android tolong-menolong sangat gampang dan jadinya pun dapat terlihat lebih bagus. Memang ada aplikasi photo editing yang secara khusus dibentuk untuk mengganti wajah orang lain biar nantinya terlihat lucu. Namun bagi beberapa pengguna yang mengerti betul akan seni editing foto, pastinya akan menemukan banyak kekurangan dari apliaksi tersebut.

Lain halnya dengan aplikasi PiscArt Android yang memang dapat menjadi andalan sebab banyak fitur dan alat yang dimilikinya. Termasuk cara mengganti wajah dengan picsart dapat dilakukan hanya dalam beberapa langkah saja. Sudah banyak bukti tren di media umum mengenai manipulasi foto memakai aplikasi  picsarrt yang diantaranya yaitu instagram in hand dan ikan hiu yang sedang terbang dilangit.

 Cara mengganti wajah didalam foto memakai aplikasi picsart Android tolong-menolong sangat  Cara Mengganti Wajah Dengan PicsArt Android

Cara Mengganti Wajah di Aplikasi PicsArt Android

Marubah wajah seseorang didalam foto lalu menggantinya dengan wajah yang lain dapat menjadi materi untuk lucu-lucuan. Seperti menciptakan meme atau bahkan bila kau teliti dalam proses editing-nya, kau bahkan dapat memanipulasinya biar nampak terlihat nyata. Seperti sedang bergandengan dengan pemain sepak bola atau bahkan artiis favorit Anda. Tetapi sebelum saya mengatakan cara mengganti wajah dengan picsart ini, pastikan Anda telah menyiapkan 2 buah foto. Yaitu gambar tubuh utama dan foto wajah sebagai penggantinya.
Baca juga:
  1. Pasang aplikasi PicsArt dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut lalu tap Edit » Pilih foto utama dan masukkan kedalam editor.
  3. Tap +Add Photo lalu masukkan foto kedua yakni wajah yang akan dipasangkan ke foto utama.
  4. Jika foto wajah tidak harmonis dengan foto utama sebab adanya background, tap tool Eraser di kafe bawah dan hapus secara perlahan cuilan sisi dari wajah tersebut.
  5. Selanjutnya, gunakan mode layar “Normal, Add, Screen atau Overlay”.
  6. Agar cuilan sisi gambar kepala terlihat rapi, gunakan dan aturlah tingkat opacity-nya.
  7. Jika foto tersebut dirasa sudah sesuai dengan keingan Anda, tap tombol Save di kafe atas.

Kesimpulannya, Pada dasarnya cara mengganti wajah dengan picsart di android yaitu dengan mempersiapkan dua buah foto terlebih dahulu. Kemudian nantinya gunakan alat tool eraser dan mode layer biar paduan warna dari kedua foto dapat serasi. Jika Anda mempunyai cara lain yang dianggap lebih mudah, tulis didalam kolom komentar.
Baca juga:


Demikianlah Artikel Cara Mengganti Wajah Dengan Picsart Android

Sekianlah artikel Cara Mengganti Wajah Dengan Picsart Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengganti Wajah Dengan Picsart Android dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/04/cara-mengganti-wajah-dengan-picsart.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel