Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Advan (Semua Type) – 4 Langkah

Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Advan (Semua Type) – 4 Langkah - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Advan (Semua Type) – 4 Langkah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ADVAN, Artikel Android Tutorial, Artikel Aplikasi Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Advan (Semua Type) – 4 Langkah
link : Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Advan (Semua Type) – 4 Langkah

Baca juga


Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Advan (Semua Type) – 4 Langkah

trikinaja – Gini cara mengunci aplikasi di HP ADVAN (Semua Type). Jika kau mempunyai ponsel atau tablet Android ADVAN , dan tidak memakai fitur keamanan kunci layar atau kau memakai kunci layar swipe, yang mana ini sanggup dinonaktifkan oleh siapa pun. Pasti sangat risih saat HP ADVAN kau yang berisi banyak hal langsung dipakai oleh orang lain.


Well, sebenaranya kau masih sanggup melaksanakan tindakan untuk sanggup melindungi banyak dari apa yang ada di dalam perangkat ADVAN kamu. Lebih tepatnya, kau sanggup mengunci setiap aplikasi dan tentu saja mencegah saluran dari orang – orang yang memakai HP ADVAN kamu. Cara mengunci aplikasi di HP ADVAN (Semua Type) ini akan memakai aplikasi bawaan ADVAN.

 Gini cara mengunci aplikasi di HP ADVAN  Cara Mengunci Aplikasi di HP ADVAN (Semua Type) – 4 Langkah

Cara Mengunci Aplikasi di HP ADVAN (Semua Type)


  1. Temukan dan buka aplikasi Xlocker yang telah ada pada sajian ADVAN kamu, dan kalau ini yang pertama kalinya klik Allow ketika aplikasi meminta ijin untuk mengakses ke bab lain HP,
  2. Pilih tombol App Lock yang berada di kiri bawah layar, kemudian atur keamanannya entah itu memakai PIN atau Pattern, masukan sekali lagi untuk mengonfirmasi,
  3. Pilih cara pemulihan, entah dengan tanggal tanggal lahir kau atau dengan opsi lainnya, sehabis menentukan dan menyelesaikannya klik Finish,
  4. Pilih aplikasi yang ingin kau kunci, dan voila aplikasi tersebut akan secara otomatis terkunci ! untuk membuktikannya, silahkan keluar dari Xlocker kemudian coba buka aplikasi yang kau pilih tadi.


Setelah kau mengunci aplikasi, aplikasi itu akan terbuka hanya kalau kau memasukan  kata sandi yang kau atur sebelumnya. Tentu saja, kau sanggup kapan saja membuka kunci aplikasi yang sebelumnya telah kau kunci lewat cara yang hampir sama. Jika kau tidak menemuka Xlocker di ADVAN, kau sanggup mengunduh aplikasi serupa lainnya yang tersedia di Google Play. Sekian cara mengunci aplikasi di HP ADVAN (Semua Type) ini, see you soon !
Baca Juga:
Cara Unmirror Kamera Depan ADVAN (3 Langakh)
10 Cara Mengatasi “Sayangnya Kamera Telah Berhenti” Di Advan
5 Cara Praktis Membuka Pola ADVAN Terkunci, Lupa Password (UPDATED)


Demikianlah Artikel Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Advan (Semua Type) – 4 Langkah

Sekianlah artikel Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Advan (Semua Type) – 4 Langkah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Advan (Semua Type) – 4 Langkah dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/04/cara-mengunci-aplikasi-di-hp-advan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel