Cara Mengunci Galeri Di Hp Xiaomi (Semua Type) – 4 Langkah

Cara Mengunci Galeri Di Hp Xiaomi (Semua Type) – 4 Langkah - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengunci Galeri Di Hp Xiaomi (Semua Type) – 4 Langkah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Tutorial, Artikel Aplikasi Android, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengunci Galeri Di Hp Xiaomi (Semua Type) – 4 Langkah
link : Cara Mengunci Galeri Di Hp Xiaomi (Semua Type) – 4 Langkah

Baca juga


Cara Mengunci Galeri Di Hp Xiaomi (Semua Type) – 4 Langkah

trikinaja - Halo gengs ! di posting kali ini kita akan berguru ihwal cara mengunci galeri di HP Xiaomi (semua type). Mungkin kau termasuk yang tidak tau jikalau perangkat Xiaomi itu dilengkapi dengan fitur kunci aplikasi bawaan, sehingga kau tidak perlu mengunduh aplikasi pengunci pihak ketiga di perangkat Xiaomi kau hanya untuk mengaktifkan kunci aplikasi. Sebelum itu, mari kita gali terlebih dulu alasan kenapa kita perlu mengaktifkan fitur kunci aplikasi ini di perangkat Xiaomi kamu. Alasannya alasannya yaitu kita semua tahu bahwa ponsel itu berisi banyak hal - hal pribadi, tapi selain diri sendiri kadang banyak yang ikut menggunakannya juga.

Alih – alih tidak mengijinkan orang lain menggunakannya alasannya yaitu khawatir mereka akan merusak privasi, lebih baik mengunci beberapa aplikasi terutama galeri kan. Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, tidak perlu mengunduh aplikasi pemanis apa pun untuk mengunci galeri, alasannya yaitu Xiaomi dilengkapi dengan fitur kunci aplikasi bawaan. Kamu hanya perlu mengikuti cara mengunci galeri di hp Xiaomi (semua type).

 di posting kali ini kita akan berguru ihwal cara mengunci galeri di HP Xiaomi  Cara Mengunci Galeri di HP Xiaomi (Semua Type) – 4 Langkah

Cara Mengunci Galeri Di Hp Xiaomi (Semua Type)

  1. Masuk ke Pengaturan, gulir ke bawah dan klik Kunci Aplikasi,
  2. Jika ini yaitu yang pertama kalinya, aplikasi akan meminta kau untuk memasukan kunci ibarat sidik jari, pola, PIN atau kata sandi, tinggal buat saja sesuai keinginan,
  3. Sekarang sesudah menciptakan kunci, aplikasi akan meminta kau untuk menentukan aplikasi yang akan dikunci, jadi disini kau harus menentukan Galeri,
  4. Klik ikon Pengaturan yang berada di sisi kanan atas, pilihlah opsi Pengaturan Kunci dan pilih opsi penguncian yang cocok untuk kamu, Beres !


Demikianlah mudahnya cara mengunci galeri di hp Xiaomi (semua type), kini foto – foto atau file – file kau akan aman. Bukan hanya galeri yang dapat kau kunci, tetapi juga aplikasi lainnya yang ada pada perangkat Xiaomi kau itu. Sekian, see you soon !
Baca Juga :
15 Cara Mengatasi "Sayangnya Aplikasi Telah BerhentI" Di Xiaomi
2 Cara Menghapus Akun Mi Cloud di HP Xiaomi
Menyembunyikan Foto Video Di Android Tanpa Aplikasi


Demikianlah Artikel Cara Mengunci Galeri Di Hp Xiaomi (Semua Type) – 4 Langkah

Sekianlah artikel Cara Mengunci Galeri Di Hp Xiaomi (Semua Type) – 4 Langkah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengunci Galeri Di Hp Xiaomi (Semua Type) – 4 Langkah dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/04/cara-mengunci-galeri-di-hp-xiaomi-semua.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel