Cara Ngeprint Lewat Hp Xiaomi (4 Langkah)

Cara Ngeprint Lewat Hp Xiaomi (4 Langkah) - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Ngeprint Lewat Hp Xiaomi (4 Langkah), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Tutorial, Artikel Aplikasi Android, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Ngeprint Lewat Hp Xiaomi (4 Langkah)
link : Cara Ngeprint Lewat Hp Xiaomi (4 Langkah)

Baca juga


Cara Ngeprint Lewat Hp Xiaomi (4 Langkah)

trikinaja – Inilah panduan cara ngeprint lewat HP Xiaomi. Teknologi smartphone Xiaomi memang terus menciptakan hidup kita jauh lebih mudah. Salah satu teknologi atau fungsi yang paling dirasa membantu, ialah fungsi print eksklusif dari HP. Memang sebelumnya mencetak dokumen ini merupakan satu kiprah yang terlihat merepotkan, apalagi dikala tidak sanggup menggunakan komputer atau laptop. Teknologi printing lewat HP eksklusif ini juga terdapat pada banyak brand ponsel lainnya selain Xiaomi, menyerupai Samsung dan Apple.


Lalu bagaimana cara ngeprint lewat HP Xiaomi ? well, sebelum ke caranya kau harus mempersiapkan terlebih dahulu HP Xiaomi dengan pemberian printer atau akomodasi pencetakan, aplikasi untuk mendeteksi, memasang & mengontrol printer, koneksi berpengaruh untuk mengunduh & menginstal driver printer & beberapa driver pembaca format file, kabel OTG dan tentu saja sebuah printer. Setelah semuanya siap, silahkan ikuti langkah – langkah cara ngeprint lewat HP Xiaomi dibawah ini.

 Inilah panduan cara ngeprint lewat HP Xiaomi Cara Ngeprint Lewat HP Xiaomi (4 Langkah)

Cara Ngeprint Lewat HP Xiaomi


  1. Hubungkan printer kau ke HP Xiaomi kau menggunakan kabel OTG & aktifkan printer, kemudian buka aplikasi pendeteksi yang telah kau install dan klik pada ikon untuk mengakses USB Host Controller yang akan mendeteksi printer,
  2. Setelah aplikasi final mendeteksi, aplikasi akan menampilkan beberapa tab isu yang memperlihatkan info driver & info Port USB, printer yang terdeteksi, juga pengaturan terkait dengan aplikasi. Klik Tab USB untuk menyidik apakah printer kau terdeteksi atau tidak,
  3. Setelah printer terdeteksi & kau sanggup melihatnya dalam daftar, keluar dari aplikasi dengan menekan tombol home pada Xiaomi. Sekarang, buka penginstal driver menyerupai Printer Share yang diharapkan untuk printer, edit format file dan memperlihatkan perintah cetak,
  4. Untuk mencetak dokumennya, kau hanya tinggal mengikuti langkah – langkah yang akan dipandu eksklusif oleh aplikasi driver menyerupai Printer Share tersebut. Beres !


Ketika printer tidak terdeteksi kau sanggup melaksanakan beberapa tindakan seperti, keluar dari aplikasi tutup aplikasi tersebut terlebih dahulu, periksa catu daya dan koneksi printer ke HP, juga pastikan kau menggunakan kabel OTG yang berfungsi. Setelah itu mulai ulang aplikasi dan niscaya kini printer akan ditampilkan dalam daftar. Demikian cara ngeprint lewat HP Xiaomi ini, see you soon !
Baca Juga :
Cara Membuka Kunci Pola Xiaomi yang Lupa
Cara Membuat Akun Mi dan Mi Cloud di HP Xiaomi
15 Cara Mengatasi Download Tertunda Di Play Store Xiaomi


Demikianlah Artikel Cara Ngeprint Lewat Hp Xiaomi (4 Langkah)

Sekianlah artikel Cara Ngeprint Lewat Hp Xiaomi (4 Langkah) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Ngeprint Lewat Hp Xiaomi (4 Langkah) dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/04/cara-ngeprint-lewat-hp-xiaomi-4-langkah.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel