Cara Screenshot Real Me (Semua Type) - 4 Langkah

Cara Screenshot Real Me (Semua Type) - 4 Langkah - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Screenshot Real Me (Semua Type) - 4 Langkah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Tutorial, Artikel OPPO, Artikel Tips Triks Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Screenshot Real Me (Semua Type) - 4 Langkah
link : Cara Screenshot Real Me (Semua Type) - 4 Langkah

Baca juga


Cara Screenshot Real Me (Semua Type) - 4 Langkah

trikinaja – Di jaman yang serba canggih ini, ada saja yang masih tertinggal. Mungkin kau salah satunya, yups itu terbukti alasannya kau tengah membaca panduan cara screenshoot Real Me (semua type) ini. Tidak usah sungkan, alasannya buktinya banyak juga yang sama menyerupai kamu. Dan merupakan langkah yang cerdas untuk segera mencari taunya.

And you are here, untuk mencar ilmu gimana cara screenshoot Real Me (semua type). Pasti sudah tertebak caranya akan sangat – sangat mudah, kau hanya tinggal membaca setiap langkahnya kemudian mempraktekannya. Atau kau dapat membaca sambil mempraktekannya, dijamin eksklusif dapat !

 yups itu terbukti alasannya kau tengah membaca panduan cara screenshoot Real Me  Cara Screenshot Real Me (Semua Type) - 4 Langkah

Cara Screenshoot Real Me (Semua Type)

  1. Pertama-tama, letakan tangan kau pada tombol Volume turun serta tombol Power,
  2. Kemudian tekan kedua Tombol secara bersamaan selama sekitar 3-5 detik,
  3. Bunyi shuttering akan terdengar bersamaan dengan screen capture yang kau lihat,
  4. Buka galeri dan lihat tangkapan layar atau screenshot di folder screenshot.


Sedikit saran… dikala kau akan menangkap layar pada sebuah video. Tangan kau harus sudah siap di tombol dan tangan kau juga harus dapat bergerak cepat biar hasil tangkapan layar dapat pas dengan apa yang kau inginkan. Demikianlah cara screenshoot Real Me (semua type), see you soon !
Baca Juga:
Cara Masuk Recovery Mode HP OPPO Semua Seri
3 Cara Jitu Mengaktifkan Emoji di Oppo
Cara Praktis Mengetahui Garansi Resmi OPPO (3 Langkah)


Demikianlah Artikel Cara Screenshot Real Me (Semua Type) - 4 Langkah

Sekianlah artikel Cara Screenshot Real Me (Semua Type) - 4 Langkah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Screenshot Real Me (Semua Type) - 4 Langkah dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/04/cara-screenshot-real-me-semua-type-4.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel