10 Keunggulan Dan Kelebihan Sony Xperia Xz, Wajib Tahu!

10 Keunggulan Dan Kelebihan Sony Xperia Xz, Wajib Tahu! - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Keunggulan Dan Kelebihan Sony Xperia Xz, Wajib Tahu!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sony Xperia, Artikel Tips Triks Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Keunggulan Dan Kelebihan Sony Xperia Xz, Wajib Tahu!
link : 10 Keunggulan Dan Kelebihan Sony Xperia Xz, Wajib Tahu!

Baca juga


10 Keunggulan Dan Kelebihan Sony Xperia Xz, Wajib Tahu!

– Sony merupakan salah satu vendor smartphone terbaik di dunia. Sudah aneka macam produk smartphone yang diproduksi oleh sony. Beberapa waktu yang kemudian sony merilis smartphone kelas premium yang berjulukan sony Xperia XZ. Ada aneka macam keunggulan sony xperia XZ ini dengan produk smartphone lain di kelasnya. Terutama di bab kamera yang mempunyai resolusi tinggi. Untuk asumsi harganya sekitar 8 juta rupiah.

Terdapat banyak kelebihan sony xperia xz yang mungkin belum diketahui oleh para penggunanya. Mulai dari sisi material yang digunakan, kecepatan pemuatan,  kamera sampai fasilitas yang sanggup dirasakan. Dan tentu saja terdapat tips trik cara memakai sony xperia XZ biar Anda sanggup menemukan fitur diam-diam apa saja yang ada didalamnya.

 Sony merupakan salah satu vendor smartphone terbaik di dunia 10 Keunggulan dan Kelebihan Sony Xperia XZ, Wajib Tahu!
Image Source : Sony Mobile

Kelebihan Sony Xperia XZ yang Harus Diketahui

1. Respon Yang Cepat

Salah satu keunggulan Sony xperia Xz ini yaitu di sematkannya prosesors quad core chipset qualcomm MSM8996 snapdragon 820 dan ram 3 Gb menciptakan smartphone ini mempunyai respon yang sangat cepat. Dengan pilihan memory internal 32 GB dan 64 GB menciptakan kecepatannya semakin bagus. Walaupun sudah di install banyak aplikasi, respon sony xperia Xz masih cepat dan tanpa ngelag. Makara gak ada lagi respon smartphone yang usang dan menciptakan anda marah-marah sendiri.

2. Sound Yang Jernih

Buat anda yang suka mendengarkan musik atau menonton film dengan smartphone. Sony xperia xz akan memperlihatkan bunyi sound yang manis dan jernih buat anda. Suara yang dikeluarkan dari sound sony xperia xz sangat bersih. Tidak ada lagi bunyi yang merusak telinga. Bahkan soundnya mempunyai kualitas yang sama dengan bunyi yang dikeluarkan dari sound yang besar atau sound televisi. Walaupun di dengarkan dengan headset bunyi yang dikeluarkan tetap manis dan jernih.

3. 5X Clear Biase Zoom

Kamera dari sony xperia xz ini juga mempunyai fitur 5x clear biase zoom. Dengan memakai fitur ini anda sanggup mengambil foto dari jarak jauh dengan kualitas yang masih bagus. Anda sanggup mengezoom objek yang jauh dan akhirnya tetap jernih tanpa adanya pecah-pecah sama sekali. Biasanya hasil objek foto yang di zoom akan terlihat buram dan pecah-pecah. Keunggulan kamera sony xperia xz sanggup menciptakan foto jarak jauh anda terlihat lebih bagus.

4. Kecepatan Internet Yang Sangat Cepat

Saat ini kebutuhan insan akan internet menyerupai sebuah kebutuhan pokok. Setiap hari orang-orang membutuhkan internet. Oleh alasannya itu mereka membutuhkan smartphone yang mempunyai jaringan internet yang cepat. Kelebihan sony xperia xz ini sudah sanggup mengakses jaringan internet 4G LTE. Sehingga anda sanggup berselancar ria dengan menyenangkan dan tanpa adanya jaringan yang lemot lagi.

5. Water Resistant

Mungkin masih banyak yang belum tahu jikalau keunggulan sony xperia xz merupakan smartphone yang water resistant. Makara walaupun terkena air, smartphone anda tidak akan rusak atau mati. Biasanya kita takut membawa handphone kita erat dengan air alasannya takut rusak dan mati. Tetapi dengan memakai sony xperia xz anda tak perlu takut lagi handphone anda terkena air. Bahkan sanggup dipakai untuk mengambil foto di dalam air dengan kedalaman maksimal 20 meter.
Baca juga:

6. Kamera Yang Jernih

 Sony merupakan salah satu vendor smartphone terbaik di dunia 10 Keunggulan dan Kelebihan Sony Xperia XZ, Wajib Tahu!
Image source : Sony Mobile

Kamera dari sony memang populer mempunyai kualitas yang sangat manis dibandingkan kamera dari brand smartphone lainnya. Kelebihan sony xperia XZ mempunyai ukuran kamera belakang 23 megapixels dan kamera depan 13 megapixels. Dengan ukuran kamera sebesar itu anda sanggup mendapat kualitas gambar yang bagus. Apalagi sudah dilengkapi dengan triple image sensing BLONZ predistiuce tybrid autofocus yang menciptakan terlihat lebih terang dan jernih. Walaupun berada di ruangan minim cahaya.

7. Bermain Game Tanpa Lag

Mungkin anda sering main game HD terus tiba-tiba smartphone menjadi ngelag dan mati tiba-tiba. Tetapi dengan memakai smartphone sony xperia xz ini, tidak akan anda lagi handphone yang ngelag tiba-tiba. Anda sanggup bermain game HD dengan lancar dan menyenangkan. Kelebihan sony Xperia XZ ini terletak pada prosesor quad core chipset qualcomm MSM8996 snapdragon 820 dan ram 3 GB menciptakan sony xperia XZ sanggup dipakai untuk bermain game HD yang lebih menyenangkan tanpa adanya ngelag sama sekali. Selain itu gambar yang dihasilkan juga sangat jernih dan bening.

8. Tombol Navigasi

Tombol navigasi dipakai untuk mempermudah pengguna smartphone. Begitu juga di smartphone sony xperia Xz ini. Tombol navigasi yang berada di bawah handphone mempunyai fungsi yang canggih. Ada tiga tombol yaitu tombol kembali, home dan sajian aplikasi yang terbuka. Untuk tombol kembali dan home mungkin fungsinya sama dengan di smartphone lainnya. Tetapi berbeda dengan tombol sajian aplikasinya. Dengan memakai sajian yang paling kanan itu, anda sanggup menentukan aplikasi dengan lebih mudah.

9. Baterai Sangat Hemat

Satu lagi kelebihan Sony xperia XZ yakni mempunyai baterai yang sangat hemat. Baterainya non removebe, Li-Ion berkapasitas 2900 mAH. Walaupun sudah dipakai untuk bermain game atau menonton video, baterainya masih tetap bertahan lama. Apalagi di tambah dengan fitur fast charging seri quick charge 3.0 menciptakan proses pengisian daya baterai lebih cepat. Hanya dalam waktu 1,5 jam saja baterai sudah terisi penuh.

10. Bisa Upgrade ke Sistem Android 7.0 Nougat

Di tahun 2017 yang akan datang, android akan mengeluarkan system android terbarunya yaitu 7.0 nougat. Sistem android ini mempunyai fitur yang lebih manis dibandingkan marshmallow. Sony xperia xz ini memang masih memakai system android marshmallow. Tetapi nantinya sanggup di upgrade menjadi system android nougat. Sehingga menciptakan kecepatan smartphone lebih cepat dan tampilannya lebih bagus.

Itulah keunggulan dan kelebihan sony xperia Xz yang harus anda ketahui. Buat anda yang suka tampilan layar yang bagus. Sony xperia Xz sanggup digonta-ganti tema dan di atur white balancenya. Sehingga anda sanggup mengatur pencahayaan yang masuk ke mata anda. sekian sedikit info yang sanggup diberikan. Semoga sanggup memperlihatkan manfaat buat anda.
Baca juga:


Demikianlah Artikel 10 Keunggulan Dan Kelebihan Sony Xperia Xz, Wajib Tahu!

Sekianlah artikel 10 Keunggulan Dan Kelebihan Sony Xperia Xz, Wajib Tahu! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Keunggulan Dan Kelebihan Sony Xperia Xz, Wajib Tahu! dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/07/10-keunggulan-dan-kelebihan-sony-xperia.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel