10 Tips & Trik Cara Memakai Xiaomi Redmi 4

10 Tips & Trik Cara Memakai Xiaomi Redmi 4 - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Tips & Trik Cara Memakai Xiaomi Redmi 4, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Triks Android, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Tips & Trik Cara Memakai Xiaomi Redmi 4
link : 10 Tips & Trik Cara Memakai Xiaomi Redmi 4

Baca juga


10 Tips & Trik Cara Memakai Xiaomi Redmi 4

Tips dan Trik Cara Menggunakan Xiaomi Redmi 4 untuk memaksimalkan penggunaan dan mengetahui fitur belakang layar didalamnya. Xioami ketika ini menjadi vendor smartphone yang patut dipertimbangkan. Perkembangan smartphone xiaomi di pasaran semakin melaju dari tahun ke tahun. Produk yang dihasilkan juga tidak kalah dengan vendor populer lainnya menyerupai Samsung, ASUS Zenfone dan Sony Xperia. Vendor smartphone dari china ini mempunyai banyak sekali produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Salah satunya ialah xiaomi redmi 4. Spesifikasi dari xiaomi redmi 4 ini tak boleh dipandang sebelah mata. Dengan harga yang cukup terjangkau, Anda sanggup mendapatkan smartphone yang spektakuler dengan performa yang maksimal. Untuk Anda yang punya xiaomi redmi 4. Dalam artikel ini saya akan sedikit menawarkan tips trik cara menggunakan xiaomi redmi 4 biar semakin maksimal untuk mendukung acara harian Anda.

Tips dan Trik Cara Menggunakan Xiaomi Redmi  10 Tips &  Trik Cara Menggunakan Xiaomi Redmi 4

Tips dan Trik Cara Menggunakan Xiaomi Redmi 4

1. Sensor Fingerprint

Xiaomi redmi 4 sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint. Letakanya sempurna dibawah kamera belakang. Sensor fingerprint ini mempunyai manfaat yang banyak sekali. Bisa membantu mengamankan smartphone,  dipakai untuk tombol capture foto, membuka kunci layar, menyembunyikan folder, mengunci aplikasi dan masih banyak lainnya. Cara mengaktifkan sensor fingerprint xiaomi redmi 4 yaitu masuk ke hidangan pengaturan, pilih lock screen dan pembaca sidik jari, pilih password dan sidik jari kemudian pilih add sidik jari.

2. Screenshot Dengan 3 Usap Jari

Ada banyak sekali akomodasi yang akan Anda dapatkan jikalau menggunakan smartphone yang satu ini. Trik cara menggunakan xiaomi redmi 4 salah satunya ialah akomodasi dalam melaksanakan screenshot. Cara screenshot Xiaomi Redmi 4 cukup mengusapkan 3 jari Anda ke layar dengan arah ke atas bawah. Nantinya layar tersebut akan eksklusif terscreenshoot. Selain itu Anda sanggup screenshoot layar yang panjang atau fullpage. Makara tidak hanya yang ditampilkan pada layar saja, tetapi keseluruhan. Ini sanggup dipakai untuk screenshoot halaman website yang panjang. Untuk mengaktifkanya masuk ke “setting » additional setting » screecshot” kemudian pilih “slide there fingers to take a screenshot”.

3. Second Space

Salah satu kelebihan Xiaomi Redmi 4 ialah fitur second space. Cara menggunakan fitur second space di xiaomi redmi 4 ini pun sangat mudah. Tujuan dari fitur ini ialah untuk mempermudah pengguna biar mempunyai 2 akun di satu handphone. Fitur ini memungkinkan Anda mempunyai workspace yang lebih besar. Makara di dalam 1 smartphone Anda sanggup mempunyai dua akun google atau 2 akun MI. Pada masing-masing akun sanggup menginstal aplikasi yang berbeda, menyimpan foto atau data yang berbeda dan lain sebagainya. Sehingga Anda akan mempunyai space yang lebih banyak. Cara mengaktifkkan second space di xiaomi redmi 4 ialah melalui hidangan “setting » additional setting » second space” kemudian aktifkan.

4. Fitur Quick Ball

Tips dan trik cara menggunakan xiaomi redmi 4 selanjutnya ialah fitur quick ball. Fitur ini ini bergotong-royong ada di semua handphone xioami yang sudah mempunyai MIUI 8. Quick ball disebut juga sebagai bola pintas dipakai untuk menggantikan tombol navigasi. Makara Anda tak perlu memencet tombol keras lagi untuk melaksanakan banyak sekali hal. Quick ball berbentuk ball transparan yang ada di layar. Ketika menyentuhnya ada lima lintas yang sanggup Anda gunakan. Untuk kembali ke layar utama, untuk melihat aplikasi yang terbuka, mengunci layar, screenshoot dan tombol kembali. Cara mengaktifkan quick ball xiaomi redmi 4 yaitu dengan masuk ke “pengaturan » sesudah tambahan” kemudian pilih quick ball atau bola pintas.

5. One Handed

Xiaomi redmi 4 mempunyai ukuran layar 5.0 inchi. Ini merupakan ukuran yang cukup besar. Terkadang kita malas untuk melihat ukuran yang sangat besar. Dengan menggunakan fitur one handed di xiaomi redmi 4, Anda sanggup merubah ukuran layar smartphone. Adapun ukuran layar yang sanggup berubah yakni menjadi 4,5 inchi, 4.0 inchi dan 3,5 inchi. Cara mengaktifkan one handed di xiaomi redmi 4 masuk ke “pengaturan » setelan tambahan” kemudina pilih one handed mode. Cara menggunakan one handed di xiaomi redmi 4 ini yaitu melalui hidangan navigasi ke kanan, ke kiri atau ke tengah untuk memindahkan ukuran layarnya.
Baca juga:

6. Mi Mover

Tips dan Trik Cara Menggunakan Xiaomi Redmi  10 Tips &  Trik Cara Menggunakan Xiaomi Redmi 4

Tips xiaomi redmi 4 selanjuntnya ialah fitur Mi Mover. Untuk memudahkan mengirimkan dan mendapatkan data, xiaomi redmi 4 mempunyai fitur Mi mover. Anda sanggup mengirimkan atau mendapatkan data dari sesama pengguna mi mover. Walaupun data yang dikirim cukup besar, mi mover sanggup mentransfernya dengan cepat. Cara menggunakan mi mover di xiaomi redmi 4 yakni melalui hidangan “setting » setelan tambahan” kemudian pilih Mi mover. Nanti ada dua pilihan “I am recipient” jikalau Anda ingin mendapatkan data “I am sender” jikalau ingin mengirim data. Cara pemindahannya dengan menggunakan QR code.

7. Child Mode

Kelebihan xiaomi redmi 4 terdapat fitur child mode yang sanggup dipakai untuk mengontrol penggunaan smartphone khusus bagi anak Anda. Makara ketika anak menggunakan smartphone xiaomi Anda, mereka tidak sanggup membuka semua aplikasi di smartphone tersebut. Dengan mengaktifkan child mode, Anda sanggup menentukan aplikasi apa saja yang sanggup dibuka oleh anak Anda. Sehingga akan mengajarkan persoalan keamanan dan privasi bagi anak-anak.

8. Dual App

Ada banyak sekali belakang layar dan fitur menarik di xiaomi redmi 4 ini salah satunya ialah dual app atau cloning app. Dengan menggunakan fitur ini, Anda sanggup mempunyai dua aplikasi dalam satu handphone. Cloning app ini menjadi jalan masuk dari fitur second space. Dengan mengaktifkan second space, Anda jadi sanggup mengcloning aplikasi dan sanggup dipakai di dua akun. Cara menagktifkan dual app di xiaomi redmi 4 masuk ke “setting » setelan tambahan” kemudian pilih cloning app dan pilih aplikasi yang akan di cloning.

9. Mi Remote

Xiaomi redmi 4 sanggup difungsikan sebagai remote semua perangkat elektronik lainnya. Bisa untuk mengaktifkan Box, Fan, DVD player, A/V receiver, satellite box, projector, TV, camera dan lainnya. Anda tak perlu lagi resah mencari remote yang hilang. Cara mengaktifkan mi remote di Xiaomi redmi 4 sangat mudah. Masuklah ke hidangan setting, setelan tambahan, pilih mi remote, pilih alat elektronik yang akan Anda aktifkan. Kemudian cari server yang sesuai dengan mi remote dan mulailah untuk mengontrol perangkat lain melalui smartphone ini.

10. Keamanan

Tips cara menggunakan xiaomi redmi 4 yang tak kalah pentingnya ialah menggunakan fitur keamana. Produk-produk xiaomi mempunyai keamanan yang sangat tinggi, begitu juga di xiaomi redmi 4. Di smartphone xiaomi ini mempunyai apalikasi keamanan atau security. Di fitur ini Anda sanggup mengatur banyak sekali hal. Ada cleaner yang dipakai untuk membersihkan cache, data usage melihat data internet yang digunakan, blocklist dipakai untuk mengeblock akun, telpon atau sms, battery untuk mengatur penggunaan baterai, virus scan untuk menjaga keamanan handphone dari virus dan permission yang dipakai untuk mengatur notifikasi aplikasi.

Itulah tips trik cara menggunakan Xiaomi redmi 4 untuk memaksimalkan pengalaman pengguna dan membongkar fitur belakang layar didalamnya. Jika Anda mempunyai trik atau tips lainnya, silahkan share kolom komentar.
Baca juga:


Demikianlah Artikel 10 Tips & Trik Cara Memakai Xiaomi Redmi 4

Sekianlah artikel 10 Tips & Trik Cara Memakai Xiaomi Redmi 4 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Tips & Trik Cara Memakai Xiaomi Redmi 4 dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/07/10-tips-trik-cara-memakai-xiaomi-redmi-4.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel