Cara Install Ulang Google Play Store Yang Terhapus (🔥Updated)

Cara Install Ulang Google Play Store Yang Terhapus (🔥Updated) - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Install Ulang Google Play Store Yang Terhapus (🔥Updated), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Install Ulang Google Play Store Yang Terhapus (🔥Updated)
link : Cara Install Ulang Google Play Store Yang Terhapus (🔥Updated)

Baca juga


Cara Install Ulang Google Play Store Yang Terhapus (🔥Updated)

- Cara install ulang aplikasi google play store yang hilang dan terhapus. Google Play merupakan sentra dari jutaan aplikasi dan game android yang dipublikasikan oleh para pengembang dan merupakan daerah paling kondusif untuk mendownload macam-macam aplikasi yang anda butuhkan. Tentu dengan banyak sekali macam pilihan kategori yang sanggup membantu acara harian anda atau bahkan aplikasi yang sanggup dipakai untuk hiburan ketika anda sedang mempunyai waktu luang.
Entah bagaimana rasanya bila smartphone atau tablet android anda tidak mempunyai aplikasi google playstore, mungkin akan ibarat bukan hp android alasannya ialah anda tidak sanggup mendownload aplikasi secara pribadi dari gadget anda tersebut. Memang meskipun tidak ada aplikasi google playstore anda masih sanggup install aplikasi secara menual dengan memasukkan file apk dari PC ke android. Tetapi bila harus ibarat itu tentu akan semakin menyita waktu berharga anda.
Dan bagi anda yang ketika ini merasa sangat galau alasannya ialah aplikasi playstore yang terhapus entah penyebabnya alasannya ialah terjadi crashing antar aplikasi, alasannya ialah belum tahu kalau tombol yang di tap ternyata tombol untuk uninstall, alasannya ialah sering dipinjemin ke temen, atau alasannya ialah di mainin sama dede bayi tidak perlu khawatir alasannya ialah anda masih sanggup instal ulang aplikasi tersebut.

Cara Install Ulang Aplikasi Google Play Store Android

  1. Yang harus anda lakukan ialah memberi ijin pada android supaya ia sanggup install aplikasi diluar aplikasi yang didownload dari Google play. Caranya, tap Settings > Apps kemudian centang Unknown source, tetapi sanggup juga letaknya pada Settings > Security > Unknown source.
     Cara install ulang aplikasi google play store yang hilang dan terhapus Cara Install Ulang Google Play Store Yang Terhapus (🔥UPDATED)
  2. Download Google Play Store dari thread di forum-xda developer melalui Android atau PC. Kenapa dari sana? Karena aplikasi yang disediakan di thread tersebut selalu di update dan sudah melalui proses cryptography oleh Google. File tersebut belum disentuh oleh para pengembang lain yang ingin memodifikasinya sehingga masih benar-benar perawan dan aman. Pada ketika tutorial ini dibuat, aplikasi Google Play Store sudah pada versi 5.5.12, tetapi anda akan sanggup melihat dan menentukan banyak file yang dilampirakan untuk versi dibawahnya.
  3. Cari letak aplikasi yang telah di download. Jika aplikasi tersebut di unduh pribadi dari android maka ia akan nangkring di file yang telah didownload. Tetapi bila melalui PC, anda harus transfer atau memasukkannya ke android anda tersebut.
  4. Jika sudah ditemukan, tap secara perlahan sempurna pada aplikasi Google Play Store kemudian baca dengan perlahan dan penuh perasaan ijin yang harus anda berikan kepada aplikasi tersebut. Jika anda setuju, tap lagi dengan penuh kelembutan pada tombol install
     Cara install ulang aplikasi google play store yang hilang dan terhapus Cara Install Ulang Google Play Store Yang Terhapus (🔥UPDATED)

Baca juga :
  1. 5 Cara Mengatasi Tidak Bisa Install Aplikasi di Android
  2. 3 Cara Membuka Android Yang Lupa dan Terkunci Pola
  3. Cara Mengirim Aplikasi Android Lewat Bluetooth
Itulah cara install ulang aplikasi google play store yang hilang atau terrhapus di Tablet dan Smartphone Android.


Demikianlah Artikel Cara Install Ulang Google Play Store Yang Terhapus (🔥Updated)

Sekianlah artikel Cara Install Ulang Google Play Store Yang Terhapus (🔥Updated) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Install Ulang Google Play Store Yang Terhapus (🔥Updated) dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/07/cara-install-ulang-google-play-store.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel