Cara Mengirim Dm Instagram Semoga Eksklusif Hilang

Cara Mengirim Dm Instagram Semoga Eksklusif Hilang - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengirim Dm Instagram Semoga Eksklusif Hilang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Tutorial, Artikel Instagram, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengirim Dm Instagram Semoga Eksklusif Hilang
link : Cara Mengirim Dm Instagram Semoga Eksklusif Hilang

Baca juga


Cara Mengirim Dm Instagram Semoga Eksklusif Hilang

Cara mengirim dm instagram supaya pesan pribadi hilang sehabis dilihat oleh si akseptor sanggup dilakukan dengan langkah ini. Beberapa waktu kemudian Instagram menghadirkan fitur terbaru yaitu “Disappearing photos and videos in Instagram direct” yang dibarengi dengan beberapa update pada fitur instagram stories. Lalu apa sih tujuan dari fitur tersebut? Dan bagaimana cara kerjanya?

Pada dasarnya fitur ini sanggup dipakai untuk mengirim direct message berupa foto dan video kepada seorang follower atau grup yang nantinya akan pribadi menghilang hanya dalam waktu 3 detik saja. Artinya pesan tersebut hanya sanggup dilihat satu kali kemudian Anda tidak akan sanggup membukanya lagi. Secara sederhana, cara mengirim dm instagram supaya pribadi hilang ini tujuannya untuk memperlihatkan sedikit kejutan kepada teman-teman Anda dan sanggup pribadi saling membalas.

Cara mengirim dm instagram supaya pesan pribadi hilang Cara Mengirim DM Instagram Agar Langsung Hilang

Cara Mengirim Video dan Foto di DM Instagram Agar Langsung Hilang


Untuk memakai fitur disappearing photos and videos di aplikasi Instagram Android, pastikan Anda telah memperbaruinya ke versi terbaru atau minimal versi 10. Tetapi fitur ini hanya akan bekerja ketika Anda mengirim gamabra atau video saja. Tidak termasuk pada pesan teks atau obrolan.
  • Update aplikasi Instagram ke versi terbaru.
  • Buka aplikasinya kemudian masuk ke tampilan “Feed” dan tap tombol kamera disudut kiri atas.
  • Setelah tampilan kamera muncul, tap tombol putih untuk mengambil foto atau tekan untuk merekam video.
  • Selanjutnya, tap tombol panah berwarna putih dan pilih orang yang akan Anda kirimi pesan.
    Tunggu saja sampai ia membalasnya.

Cara mengirim dm instagram supaya pribadi hilang ini cukup mengasyikkan namun juga akan sedikit membingungkan. Alasannya kita tidak sanggup melihat riwayat dari gambar atau video yang telah dikirim sebelumnya. Ya itu tadi, alasannya ini ialah fitur “Disappearing Photos and Videos”.
Baca juga:


Demikianlah Artikel Cara Mengirim Dm Instagram Semoga Eksklusif Hilang

Sekianlah artikel Cara Mengirim Dm Instagram Semoga Eksklusif Hilang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengirim Dm Instagram Semoga Eksklusif Hilang dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/07/cara-mengirim-dm-instagram-semoga.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel