Cara Mengunci Aplikasi Bbm Android

Cara Mengunci Aplikasi Bbm Android - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengunci Aplikasi Bbm Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BBM Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengunci Aplikasi Bbm Android
link : Cara Mengunci Aplikasi Bbm Android

Baca juga


Cara Mengunci Aplikasi Bbm Android

– Menjaga privasi dan kerahasiaan yaitu salah satu alasan kau mencari cara mengunci aplikasi BBM Android. Saya yakin, banyak dialog penting termasuk bagi kau yang berjualan di BBM, setiap chat menjadi diam-diam yang harus kau jaga dan tentunya kau pun tidak mau sobat atau seseorang untuk mengetahuinya. Jika smartphone Android kau sering dipinjam oleh sobat degan alasan alasannya yaitu ponsel kau mempunyai kualitas kamera yang bagus, sekarang saatnya kau mempersiapkan diri semoga ia tidak memakai aplikasi lain, dalam hal ini membuka dan membaca chat di BBM Android.

Mengunci bbm di Android bahu-membahu sangat gampang dilakukan. Yang kau butuhkan yaitu sebuah aplikasi dimana ia mempunyai kemampuan untuk menjaga semoga BBM Android tidak bisa dibuka sembarangan. Simak review aplikasi dan caranya berikut ini.

 Menjaga privasi dan kerahasiaan yaitu salah satu alasan kau mencari  Cara Mengunci Aplikasi BBM Android

Aplikasi Untuk Mengunci BBM di Android

Lock for Chat and Messenger yaitu aplikasi gratis yang dikembangkan oleh Paul Glossom yang sanggup kita gunakan sebagai pengunci aplikasi BBM Android. Sebenarnya bukan hanya BBM, tetapi banyak sekali aplikasi chat and messenger lainnya pun bisa kau kunci ibarat aplikasi WhatsApp, Facebook bahkan Instagram. Aplikasi ini mempunyai desain UI yang sederhana, higienis tetapi kemampuan, fitur dan pengaturan untuk menjaga diam-diam kau cukup bisa diandalkan. Kamu sanggup dengan gampang mengunci aplikasi BBM Android. Pasang di Play store.

Cara Mengunci BBM Android Dengan Password

Aplikasi Lock for Chat and Messenger ini akan mengunci BBM Android kau dengan memakai PIN semoga privasi semakin kondusif dan terjaga.
  1. Download kemudian pasang aplikasi Lock for Chat and Messenger.
  2. Setelah terpasang dan pada ketika pertama kali kau membuka aplikasinya, ia akan meminta kau untuk menciptakan kombinasi PIN sebanyak 4 angka. Pastikan kau membuatnya dengan hati-hati.
  3. Setelah masuk, cari aplikasi BBM Android yang ingin dikunci kemudian tap tombol disampingnya sampai bermetamorfosis On.
     Menjaga privasi dan kerahasiaan yaitu salah satu alasan kau mencari  Cara Mengunci Aplikasi BBM Android
  4. Selanjutnya, kau sanggup mengatur waktu yang dinamakan dengan “Autolock Time”. Fitur ini intinya sama dengan durasi waktu yang akan diambil sebelum BBM Android terkunci. Misal sehabis 15 menit kau chat dengan teman, maka ia akan otomatis terkunci.

Dengan mengunci aplikasi BBM Android, kau tidak akan merasa khawatir bahkan akan kondusif dari seseorang yang hendak melihat isi dialog didalamnya. Tetapi jikalau kau ingin mengunci bbm android tanpa aplikasi, kau sanggup mencoba alternatif tutorial yang sebelumnya pernah saya buat yaitu cara menyembunyikan aplikasi BBM Android.


Demikianlah Artikel Cara Mengunci Aplikasi Bbm Android

Sekianlah artikel Cara Mengunci Aplikasi Bbm Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengunci Aplikasi Bbm Android dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/07/cara-mengunci-aplikasi-bbm-android.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel