2 Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited Mifi

2 Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited Mifi - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited Mifi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet Tutorial, Artikel Smartfren Andromax, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited Mifi
link : 2 Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited Mifi

Baca juga


2 Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited Mifi

trikinaja – Begini cara daftar paket internet Smartfren unlimited Mifi. Sekarang ini rasanya hampir tidak mingkin menemukan orang yang tidak terhubung ke Internet. Yups, alasannya yakni kini internet telah berubah menjadi menjadi kebutuhan penting bagi banyak orang. Tak heran semakin banyak provider yang mengatakan paket internet yang murah juga cepat.


Smartfren contohnya, provider ini mengatakan paket internet unlimited (keren !). Paket ini banyak dipakai para pengguna Mifi Smartfren, jikalau kau salah satu pengguna Mifi Smartfren dan ingin memakai paket ini tapi belum tau bagaimana cara daftar paket  internet smartfren unlimited Mifi, baca terus panduan ini…

 Begini cara daftar paket internet Smartfren unlimited Mifi 2 Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited Mifi

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited Mifi


Sebelum ke bab cara daftar paket internet Smartfren unlimited Mifi, kau harus tau dulu macam – macam paket yang disediakan smartfren dan berikut yakni keterangannya,
  • Paket Neo Reguler harga Rp. 60.000,-. FUP 1,5 Gb dengan kecepatan sampai 512 Kbps
  • Paket Neo Premium harga Rp. 100.000,-, FUP 3 Gb dengan kecepatan sampai 1 Mbps
  • Paket Neo Extra Premium harga Rp. 200.000,-. FUP 9 Gb dengan kecepatan sampai 3,1 Mbps

1. Lewat SMS

Cara pertama untuk daftar paket internet Smartfren unlimited Mifi yakni lewat SMS, kau hanya perlu menentukan paket yang kau inginkan kemudian buka layanan sms di HP kau kemudian ketik internet(spasi)unl(harga paket yang kau pilih), kemudian kirim ke 123. Contohnya menyerupai ini ( internet unl60 ).

2. Lewat Dial Telepon

Cara daftar paket internet unlimited Smartfren Mifi kedua yakni dengan lewat dial telepon. Setelah kau menentukan paket yang ingin kau gunakan, kemudian tekan *123*3*7*(harga paket yang kau pilih) kemudian call. Contohnya untuk paket neo extra premium ketik *123*3*7*200 kemudian tekan call.


Fyi untuk kau yang belum tau apa itu FUP, FUP yakni batas pemakaian masuk akal suatu paket internet. Makara jikalau kau telah melewati batas pemakaian masuk akal tersebut maka kecepatan paket internet kau akan dikurangi. Tapi damai ! untuk itu disediakan paket booster untuk menambah kecepatan jikalau kau melewati batas pemakaian wajar, tinggal beli saja paketnya. Sekian panduan cara daftar paket internet unlimited Smartfren Mifi ini, see you soon !
Baca Juga :
3 Cara Reset Andromax M3Y dan M3Z
Cara Mengatasi Modem Mifi Smartfren 4G Yang Lemot
Tukar Poin Smartfren Melalui SMS Apakah Bisa ?


Demikianlah Artikel 2 Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited Mifi

Sekianlah artikel 2 Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited Mifi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited Mifi dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/08/2-cara-daftar-paket-internet-smartfren.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel