Cara Bayar Prudential Di Indomaret ( 3 Langkah )

Cara Bayar Prudential Di Indomaret ( 3 Langkah ) - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Bayar Prudential Di Indomaret ( 3 Langkah ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asuransi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Bayar Prudential Di Indomaret ( 3 Langkah )
link : Cara Bayar Prudential Di Indomaret ( 3 Langkah )

Baca juga


Cara Bayar Prudential Di Indomaret ( 3 Langkah )

trikinaja – Begini cara bayar Prudential di Indomaret. Untuk memudahkan semua nasabahnya Prudential telah menyediakan aneka macam metode pembayaran, metode – metode tersebut sanggup dipilih sesuai kebutuhan. Dari banyak metode yang disediakan, sebagian besar nasabah menentukan metode pembayaran lewat ATM atau Kartu Kredit.


Tapi dikala saldo direkening kurang atau bahkan tidak ada sama sekali, apa harus pergi ke kantor Prudential pribadi hanya untuk membayar ? jawabannya tidak. Yups, sebab Prudential telah menyediakan metode pembayaran lain untuk memudahkan nasabahnya ialah pembayaran lewat Indomaret. Lalu bagaimana cara bayar Prudential di Indomaret ? simak langkah – langkahnya dibawah ini.

 Begini cara bayar Prudential di Indomaret Cara Bayar Prudential di Indomaret ( 3 Langkah )

Cara Bayar Prudential di Indomaret


  1. Catat nomor Polis dan arahan pembayaran premi kamu, jangan lupa untuk membawa uang pembayarannya,
  2. Kunjungi Indomaret terdekat, kemudian katakan kepada petugas kasir bahwa kau ingin membayar asuransi Prudential,
  3. Tunjukan nomor Polis juga arahan pembayaran, kemudian serahkan uang pembayarannya, tinggal terima dan simpan struk pembayaran, tamat !


Menggunakan metode pembayaran Prudential lewat Indomaret ini juga akan menghindarkan kau dari distributor – distributor asuransi yang pembangkang gengs. Dan untuk kau tau, biasanya untuk melaksanakan transaksi semacam ini di Indomaret akan dikenakan biaya lebih, hening tidak akan besar kok, paling Rp. 5 ribuan sekali transaksi. Well, demikianlah cara bayar Prudential di Indomaret, see you soon !
Baca Juga :
Cara Bayar Premi Prudential via ATM BRI ( 5 Langkah )
Cara Pembayaran Kredivo di Indomaret (3 Langkah)
Cara Membeli Voucher Google Play di Indomaret


Demikianlah Artikel Cara Bayar Prudential Di Indomaret ( 3 Langkah )

Sekianlah artikel Cara Bayar Prudential Di Indomaret ( 3 Langkah ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Bayar Prudential Di Indomaret ( 3 Langkah ) dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/08/cara-bayar-prudential-di-indomaret-3.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel