Cara Melihat Cadangan Chat Wa Di Google Drive ( 3 Langkah )

Cara Melihat Cadangan Chat Wa Di Google Drive ( 3 Langkah ) - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Melihat Cadangan Chat Wa Di Google Drive ( 3 Langkah ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Tutorial, Artikel Software Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Melihat Cadangan Chat Wa Di Google Drive ( 3 Langkah )
link : Cara Melihat Cadangan Chat Wa Di Google Drive ( 3 Langkah )

Baca juga


Cara Melihat Cadangan Chat Wa Di Google Drive ( 3 Langkah )

trikinaja – Begini cara melihat cadangan chat WA di Google Drive. Untuk mengamankan data chat penting yang tidak ingin kau hapus, WhatsApp telah bekerja sama dengan Google Drive. Yups, kau dapat menentukan untuk mencadangkan data chat kau dalam rentang waktu tertentu. Ini tentu penting apalagi untuk kau yang mungkin memakai WA sebagai sarana bisnis.


Memang sangat simpel untuk mencadangkan data chat tersebut, alasannya ialah kau hanya perlu mengatur waktu pencadangan sehabis itu WA dan Drive yang akan melaksanakan sisanya. Tapi bagaimana dengan cara melihat cadangan chat WA di Google Drive ? kami yakin kau ialah salah satu yang masih bingung.

 Begini cara melihat cadangan chat WA di Google Drive Cara Melihat Cadangan Chat WA di Google Drive ( 3 Langkah )

Cara Melihat Cadangan Chat WA di Google Drive


  1. Buka Google Drive (https://drive.google.com) kemudian masuk ke akun Google kamu, kemudian klik tombol Menu di sudut kiri atas,
  2. kemudian pilih Desktop Version / Versi Desktop, kemudian klik Setelan kemudian Kelola Aplikasi,
  3. Temukan WhatsApp pada daftar, sehabis ditemukan tunggu hingga “Data aplikasi tersembunyi” tampil, dan voila data chat kau akan ditampilakan.


Pastikan akun Google yang kau gunakan untuk mengecek ialah akun yang sama, yang kau pakai saat mencadangkan data chat kau ya. Dan pastikan juga saat kau akan melihat backup dari data chat kau di Google Drive, perangkat kau mendapat sinyal yang kuat. Demikian cara melihat cadangan chat WA di Google Drive, see you soon !
Baca Juga :
Cara Memindahkan Akun WA Ke HP Baru ( 5 Langkah )
Cara Menambahkan Teman di Grup WA Bukan Admin (3 Langkah)
Cara Agar Foto Profil Whatsapp Tidak Terpotong


Demikianlah Artikel Cara Melihat Cadangan Chat Wa Di Google Drive ( 3 Langkah )

Sekianlah artikel Cara Melihat Cadangan Chat Wa Di Google Drive ( 3 Langkah ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Melihat Cadangan Chat Wa Di Google Drive ( 3 Langkah ) dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/08/cara-melihat-cadangan-chat-wa-di-google.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel