Cara Pembayaran Traveloka Via Transfer Berdikari ( 5 Langkah )

Cara Pembayaran Traveloka Via Transfer Berdikari ( 5 Langkah ) - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Pembayaran Traveloka Via Transfer Berdikari ( 5 Langkah ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Pembayaran Traveloka Via Transfer Berdikari ( 5 Langkah )
link : Cara Pembayaran Traveloka Via Transfer Berdikari ( 5 Langkah )

Baca juga


Cara Pembayaran Traveloka Via Transfer Berdikari ( 5 Langkah )

trikinaja – Begini cara pembayaran Traveloka via transfer Mandiri. Memang ada aneka macam macam hambatan yang dialami konsumen dari mulai kesusahan untuk mengoperasikan aplikasi atau website traveloka hingga cara membayar pesanan tiket atau hotel mereka. Dan traveloka yang merupakan salah satu online travel agency paling terkenal di Indonesia menyadari aneka macam hambatan yang mungkin dialami konsumennya itu. Seiring dengan berjalannya waktu, traveloka semakin berkembang dalam artian semakin memudahkan para konsumennya dalam memesan tiket maupun hotel.


Selain telah menciptakan interface jadi semakin menarik dan mekanisme pemesanan jadi lebih mudah, traveloka menyediakan aneka macam metode pembayaran yang tentunya gampang juga. Untuk para nasabah Mandiri, kau dapat memakai metode pembayaran transfer lewat Mandiri. Belum tau cara pembayaran traveloka via transfer Mandiri ? ikuti panduan dibawah ini.

 Begini cara pembayaran Traveloka via transfer Mandiri Cara Pembayaran Traveloka via Transfer Mandiri ( 5 Langkah )

Cara Pembayaran Traveloka via Transfer Mandiri


  1. Setelah menentukan tiket atau kamar hotel dan masuk ke Pembayaran, pilih pembayaran dengan Transfer di metode pembayaran traveloka,
  2. Catat lah no rekening yang tertera dan juga jumlah yang harus dibayarkan,
  3. Lakukan transfer sejumlah yang tertera (harus benar - benar sama ya), kau dapat transfer lewat mesin ATM, Ibanking, Teller Bank ataupun SMS Banking,
  4. Jika pembayran berhasil maka E-tiket akan dikirimkan ke email kamu, paling lambat sekitar 1 jam sesudah pembayaran,
  5. Terakhir lakukan konfirmasi dengan mengklik tautan yang ada di email Petunjuk Pembayaran yang kau terima.


Kami ingatkan lagi, jumlah pembayaran harus PERSIS sama ibarat yang tertera di total harga, sebab bila tidak pembayaran kau tidak akan teridentifikasi. Dan bila itu terjadi segera hubungi pihak traveloka lewat email cs@traveloka.com, Live Chat, melalui akun-akun jejaring sosial atau telepon di 0804-1500-308. Satu lagi untuk kau tau, layanan ini hanya tersedia dari jam 02:00 WIB hingga jam 20:00 WIB tiap harinya.
Baca Juga :
15 Aplikasi Booking Hotel Murah Terpercaya
15 Aplikasi Booking / Pesan Tiket Pesawat Murah Terpercaya
Cara Booking Hotel di Traveloka Bayar Ditempat ( 4 Langkah )


Demikianlah Artikel Cara Pembayaran Traveloka Via Transfer Berdikari ( 5 Langkah )

Sekianlah artikel Cara Pembayaran Traveloka Via Transfer Berdikari ( 5 Langkah ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Pembayaran Traveloka Via Transfer Berdikari ( 5 Langkah ) dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/08/cara-pembayaran-traveloka-via-transfer.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel