Cara Pembayaran Traveloka Via Transfer Bca ( 4 Langkah )

Cara Pembayaran Traveloka Via Transfer Bca ( 4 Langkah ) - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Pembayaran Traveloka Via Transfer Bca ( 4 Langkah ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Software Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Pembayaran Traveloka Via Transfer Bca ( 4 Langkah )
link : Cara Pembayaran Traveloka Via Transfer Bca ( 4 Langkah )

Baca juga


Cara Pembayaran Traveloka Via Transfer Bca ( 4 Langkah )

trikinaja – Begini cara pembayaran Traveloka via transfer BCA. Pada masa sekarang semua hal dapat dilakukan lewat online, yups… segala sesuatunya semakin mudah dan mungkin akan tambah mudah di masa depan. Berbagai hal dapat dilakukan lewat online mulai dari registrasi kerja, belanja, pemesanan banyak sekali hal salah satunya pemesanan tiket maupun hotel. Untuk memsan tiket maupun hotel lewat online, kau dapat memakai jasa dari banyak online travel agency menyerupai Traveloka.


OTA yang satu ini termasuk OTA yang banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia, hal ini disebabkan lantaran fitur – fitur yang memudahkan penggunanya. Contohnya fitur pembayaran yang dapat dilakukan via transfer. Banyak bank yang telah bekerja sama dengan Traveloka, dan untuk kau nasabah BCA yang ingin memesan tiket atau hotel di Traveloka, kau dapat memakai metode pembayaran lewat transfer gengs. Untuk tau bagaimana cara pembayaran Traveloka via transfer BCA, silahkan simak langkah – langkah dibawah ini.

 Begini cara pembayaran Traveloka via transfer BCA Cara Pembayaran Traveloka via Transfer BCA ( 4 Langkah )

Cara Pembayaran Traveloka via Transfer BCA


  1. Bukalah Traveloka lewat aplikasi di ponsel atau websitenya lewat PC, kemudian lakukan pemesanan menyerupai biasa dengan memasukan data pemberangkatan juga data diri atau kontak yang dapat dihubungi,
  2. Setelah semua data terisi dan benar, pilihlah metode pembayaran ‘Transfer’ kemudian klik ‘Bayar dengan Transfer’ juga klik ‘Saya setuju’ saat muncul kolom ketentuan dan syarat,
  3. Catat data nomor – nomor yang tertera, kemudian segera lakukan pembayaran di ATM BCA terdekat. Ingat untuk tidak melebihi waktu yang ditentukan traveloka ialah 2 jam sesudah pemesanan,
  4. Setelah berhasil melaksanakan pembayaran, buka lagi Traveloka untuk mengonfirmasi pembayaran dengan klik "Saya sudah bayar", secara otomatis E-tiket akan dikirim ke email kau atau kau dapat download diwebsitenya, beres !


Demikianlah cara pembayaran Traveloka via transfer BCA ini, oh untuk memakai E-tiket Traveloka kau tidak perlu mencetaknya gengs. Nanti di bandara atau di hotel, tinggal tunjukan saja eksklusif E-tiket tersebut kepada petugas lewat ponsel kamu. Happy holiday !
Baca Juga :
15 Aplikasi Booking Hotel Murah Terpercaya
Cara Booking Hotel di Traveloka Bayar Ditempat ( 4 Langkah )
Cara Pembayaran Traveloka via Indomaret ( 4 Langkah )


Demikianlah Artikel Cara Pembayaran Traveloka Via Transfer Bca ( 4 Langkah )

Sekianlah artikel Cara Pembayaran Traveloka Via Transfer Bca ( 4 Langkah ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Pembayaran Traveloka Via Transfer Bca ( 4 Langkah ) dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/08/cara-pembayaran-traveloka-via-transfer_29.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel