10 Cara Mengatasi “Sayangnya Musik Telah Berhenti”

10 Cara Mengatasi “Sayangnya Musik Telah Berhenti” - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Cara Mengatasi “Sayangnya Musik Telah Berhenti”, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Tutorial, Artikel Perbaikan, Artikel Tips Triks Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Cara Mengatasi “Sayangnya Musik Telah Berhenti”
link : 10 Cara Mengatasi “Sayangnya Musik Telah Berhenti”

Baca juga


10 Cara Mengatasi “Sayangnya Musik Telah Berhenti”

trikinaja – Iniliah panduan cara mengatasi “sayangnya musik telah berhenti”. Pesan kesalahan "Sayangnya, Musik telah berhenti" pada ponsel  kau intinya memberitahukan ihwal aplikasi musik yang berhenti bekerja atau down lantaran suatu alasan. Mungkin lantaran ada problem dengan aplikasi itu sendiri atau tanda bahwa firmware ponsel bermasalah.

Dalam posting ini, kami akan memandu kau ihwal bagaimana cara mengatasi “sayangnya musik telah berhenti” pada ponsel kamu. So, silahkan lanjutkan membaca untuk memahami mengapa kesalahan ini terjadi dan tahu apa yang harus dilakukan untuk memperbaikinya.

 kau intinya memberitahukan ihwal aplikasi musik yang berhenti bekerja atau down  10 Cara Mengatasi “Sayangnya Musik Telah Berhenti”

10 Cara Mengatasi “Sayangnya Musik Telah Berhenti”


1. Kosongkan Cache dan Data Aplikasi Musik

Dengan memakai cara ini trek musik kau mungkin akan dihapus tapi  jikalau kau menyimpannya secara online atau di direktori yang tidak sanggup diakses dikala aplikasi disetel ulang, maka trek akan tetap tersimpan. Tinggal buka Pengaturan gulir ke Aplikasi, kemudian ketuk Pengelola aplikasi. Geser ke kanan ke layar Semua, klik Musik kemudian klik Hapus cache, klik juga tombol Hapus data, kemudian OK.

2. Bersihkan Background Ponsel

Jika kau membuka musik ketika background penuh dengan aplikasi – aplikasi lain yang berjalan sebelumnya. Mungkin inilah penyebab dari munculnya pesan error tersebut, so cara mengatasi “sayangnya musik telah berhenti” lantaran ini yaitu dengan membersihkan atau hentikan aplikasi – aplikasi yang masih berjalan atau terbuka.

3. Reset Aplikasi

Mereset atau menyetel ulang aplikasi yaitu cara sederhana untuk menuntaskan problem sederhana ini. Cukup buka Settings > Application Manager > All > Pilih Aplikasi Musik > klik Clear data dan Bersihkan cache > terakhir klik Force Stop.

4. Atur Ulang Semua Preferensi Aplikasi

Jika problem ini tidak sesederhana yang kita perkirakan dan tidak diselesaikan dengan cara mengatasi “sayangnya musik telah berhenti” sebelumnya, maka ikuti langkah - langkah ini. Buka Pengaturan > Manajer Aplikasi > Semua > Menu > Atur Ulang Preferensi Aplikasi.

5. Instal Ulang Aplikasi


 kau intinya memberitahukan ihwal aplikasi musik yang berhenti bekerja atau down  10 Cara Mengatasi “Sayangnya Musik Telah Berhenti”

Jika aplikasi musik yang kau gunakan bukan aplikasi sistem maka kau sanggup mencoba metode ini. Kamu sanggup menghapus dan menginstal ulang aplikasi musik. Pertama, masuk ke pengaturan kemudian buka opsi Manajer aplikasi, geser sampai kau menemukan tab Semua. Sekarang temukan dan klik aplikasi musik, klik tombol uninstall untuk menghapus aplikasi musik dari ponsel kamu. Setelah itu buka play store dan instal kembali aplikasi.

6. Matikan dan Nyalakan Ponsel

Banyak pakar di industri seluler yang menyarankan untuk mematikan dan menghidupkan kembali ponsel kau sekali seminggu untuk menciptakan kinerja ponsel lebih baik. Ini juga salah satu cara mengatasi “sayangnya musik telah berhenti” simpel bagi kau untuk memperbaiki sayangnya musik telah berhenti.

7. Boot Ponsel dalam Mode Aman

Cara yang satu ini akan menonaktifkan sementara semua aplikasi pihak ketiga jadi jikalau salah satu dari mereka menjadikan problem atau memicu kesalahan. Caranya gampang, tinggal tekan dan tahan tombol Volume Turun dan Daya selama beberapa detik. Setelah melihat logo ponsel, lepaskan tombol Power tetapi terus tekan tombol Volume Turun. Jika ponsel berhasil boot dalam mode aman, teks "Mode aman" akan ditampilkan di sudut kiri bawah layar.

8. Hapus Cache Sistem

Ada kemungkinan bahwa problem ini disebabkan oleh beberapa cache sistem yang rusak pada ponsel kamu. Kaprikornus cara mengatasi “sayangnya musik telah berhenti” lantaran ini yaitu dengan menghapus cache sistem pada ponsel kamu. Silahkan matikan ponsel kemudian tekan dan tahan tombol Volume Naik, Home, dan Daya. Ketika ponsel bergetar, lepaskan tombol Daya tetapi terus tekan dan tahan tombol Volume Naik dan tombol Home.

Saat layar Pemulihan Sistem Android muncul, lepaskan tombol Volume Naik dan Home. Pilih Hapus Partisi Cache kemudian klik Reboot System Now, terakhir tekan tombol Daya untuk memulai ulang ponsel.

9. Lakukan Master Reset

Pesan kesalahan "Sayangnya, Music telah berhenti" bahwasanya yaitu problem kecil tetapi lantaran kesalahan masih muncul sehabis cara – cara diatas, maka kau harus menciptakan cadangan data dan file, menonaktifkan anti-pencurian dan kemudian melaksanakan Master Reset.

10. Unroot Jika Sebelumnya Pernah Root


 kau intinya memberitahukan ihwal aplikasi musik yang berhenti bekerja atau down  10 Cara Mengatasi “Sayangnya Musik Telah Berhenti”

Baca Juga :
Cara Mengatasi Tidak Bisa Memutar Musik MP3 Di Android
3 Aplikasi Terbaik Untuk Menggabungkan Lagu Mp3 di Android
3 Aplikasi DJ dan Remix Musik Terbaik Untuk Android

Jika sebelumnya aplikasi musik kau error sehabis dilakukan rooting maka penyebab utamanya yaitu lantaran Root tersebut. Untuk mengembalikan Aplikasi musik Android kau semoga sanggup normal kembali maka cobalah cara mengatasi “sayangnya musik telah berhenti” ini dengan melaksanakan unroot Android kamu. Artinya kau harus menghilangkan agenda root yang telah kau instal.


Saat ini, memang ponsel merupakan pecahan penting dari kehidupan semua orang. Orang memakai smartphone untuk banyak sekali keperluan ibarat mendengarkan musik dan lainnya. Dan ketika salah satu aktifitas ibarat mendengarkan musik terganggu lantaran error tentu ini akan menciptakan frustrasi. So silahkan coba satu per satu cara mengatasi sayangnya musik telah berhenti di atas, selamat mencoba !


Demikianlah Artikel 10 Cara Mengatasi “Sayangnya Musik Telah Berhenti”

Sekianlah artikel 10 Cara Mengatasi “Sayangnya Musik Telah Berhenti” kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Cara Mengatasi “Sayangnya Musik Telah Berhenti” dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/09/10-cara-mengatasi-sayangnya-musik-telah.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel