2 Cara Melacak Hp Vivo Yang Hilang

2 Cara Melacak Hp Vivo Yang Hilang - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Cara Melacak Hp Vivo Yang Hilang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Vivo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Cara Melacak Hp Vivo Yang Hilang
link : 2 Cara Melacak Hp Vivo Yang Hilang

Baca juga


2 Cara Melacak Hp Vivo Yang Hilang

trikinaja – Banyak yang bertanya ihwal cara melacak HP VIVO yang hilang entah itu lantaran dicuri atau alasannya yaitu lainnya.  Karena bila dipikir akan sangat sulit menemukan barang yang hilang. Tapi kebenarannya yaitu ada cara - cara untuk menemukan HP VIVO kau yang hilang, dengan sedikit perjuangan dan keberuntungan HP VIVO kau dapat kembali.


Jika HP VIVO kau mempunyai aplikasi tracker menyerupai Prey atau Phone Tracker, kau dapat memakai aplikasi tersebut untuk menemukan HP VIVO kau yang hilang. Tapi bila tidak, maka kau harus mencoba beberapa cara melacak HP VIVO yang hilang yang telah kami rangkum dibawah ini.

 Banyak yang bertanya ihwal cara melacak HP VIVO yang hilang entah itu lantaran dicuri ata 2 Cara Melacak HP VIVO yang Hilang


Cara Melacak HP VIVO Yang Hilang


1. Find My Device

Cara melacak HP VIVO yang hilang pertama yaitu dengan memakai fitur Find My Device (FMD ) yang dulunya Android Device Manager (ADM). Tool ini sudah terpasang pada perangkat kau gengs, untuk menemukan HP Vivo kau dengan ini, HP kau harus dalam keadaan online ya. Ikuti langkah berikut ini,

  • Gunakan perangkat lain untuk mengakses FMD lalu masuk ke akun gmail kau yang sama dengan yang dipakai di VIVO kau yang hilang. 
  • Secara otomatis FMD akan melacak lokasi HP kamu, klik Setelan lalu klik Locate device. Setelah FMD menemukan lokasi VIVO kamu, dilayar akan ada alamat lengkapnya gengs.
  • Datanglah ke lokasi tersebut kemudian deringkan HP VIVO kau dengan cara menekan tombol ring di FMD, kemudian silahkan cari.

2. Your Timeline

Satu lagi tool buatan Google yang dapat membantu kau menemukan HP VIVO kau yang hilang. Caranya buka website Your Timeline, atur tanggal hari dengan mengklik bab sidebar kiri, disini kau juga akan melihat riwayat lokasi pada ketika itu dengan detail nama lokasi yang sudah tercatat. Dan di sidebar kanan kau akan melihat peta lokasi juga jalur yang pernah dilalui. Kaprikornus kau dapat mencoba menemukan VIVO kau yang hilang dengan data lokasi terakhir yang tercatat di Timeline.


Kedua cara melacak HP VIVO yang hilang itu mempunyai kelemahan dan kelebihannya. Seperti Your Timeline, tool ini tetap dapat melacak HP kau meski HP kau dalam keadaan mati. So ini tergantung kegigihan kau menemukan HP VIVO kesayangan mu itu. Good luck !
Baca Juga :
Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Vivo V5
3 Aplikasi Penghemat Baterai Vivo Paling Ampuh
Cara Praktis Unmirror Kamera Depan Vivo (3 Langkah)


Demikianlah Artikel 2 Cara Melacak Hp Vivo Yang Hilang

Sekianlah artikel 2 Cara Melacak Hp Vivo Yang Hilang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 Cara Melacak Hp Vivo Yang Hilang dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/09/2-cara-melacak-hp-vivo-yang-hilang.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel