2 Cara Mengaktifkan/Menggunakan Nfc Oppo

2 Cara Mengaktifkan/Menggunakan Nfc Oppo - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Cara Mengaktifkan/Menggunakan Nfc Oppo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Tutorial, Artikel OPPO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Cara Mengaktifkan/Menggunakan Nfc Oppo
link : 2 Cara Mengaktifkan/Menggunakan Nfc Oppo

Baca juga


2 Cara Mengaktifkan/Menggunakan Nfc Oppo

trikinaja – Sebelum ke bab cara mengaktifkan/menggunakan NFC OPPO, kami akan memberitahu kau perihal apa itu NFC di OPPO. Near Field Communication (NFC) berkhasiat untuk mentransfer data berupa foto, video, file atau yang lainnya dari satu perangkat ke perangkat lainnya yang mempunyai fitur NFC juga. Fitur ini juga sanggup melaksanakan pembayaran loh…


NFC ini memanfaatkan frekuensi radio dalam kinerjanya, melalui NFC kau sanggup bertukar file dengan sangat cepat loh… Tidak semua ponsel dan tablet mempunyai NFC gengs, tapi beruntung OPPO menjadi salah satu yang menerapkan NFC pada perangkat – perangkatnya. OK cukup untuk infonya, selanjutnya mari kita pelajari cara mengaktifkan/menggunakan NFC OPPO.

 kami akan memberitahu kau perihal apa itu NFC di OPPO 2 Cara Mengaktifkan/Menggunakan NFC OPPO

Cara Mengaktifkan/Menggunakan NFC OPPO


1. Mengaktifkan NFC

  • Buka Pengaturan lalu pilih Lainnya
  • Cari NFC lalu buka
  • Klik tombol yang ada di NFC untuk mengaktifkannya.

2. Menggunakan NFC

  • Aktifkan NFC perangkat pengirim dan penerima, jangan hingga perangkat masuk ke mode tidur atau terkunci.
  • Buka konten yang akan dikirim, kemudian tempatkan kedua perangkat saling berdekatan satu sama lain,
  • Tunggu konfirmasi audio dan haptik dikala kedua perangkat saling mendeteksi, jangan pisahkan perangkat hingga proses dimulai,
  • Perhatikan layar pengirim akan menjadi thumbnail dan menampilkan goresan pena “Sentuh untuk memancarkan” di bab atas.
  • Sentuh layar pengirim untuk memulai berseri-seri, kau akan mendengar bunyi ketika proses dimulai, pun ketika proses selesai, ditambah notifikasi bahwa pengiriman telah selesai.


Itu ia cara mengaktifkan/menggunakan NFC OPPO, bergotong-royong NFC sanggup melaksanakan lebih dari sekedar mengirimkan data dari satu perangkat ke perangkat lain gengs. Tapi untuk kali ini kau cukup tau dulu cara mengaktifkan dan menggunakannya saja, dari pada pusing kan fff. See you soon !
Baca Juga:
Cara Termudah Buka Pola OPPO Terkunci Lupa Password Tanpa Hapus Data
Cara Masuk Recovery Mode HP OPPO Semua Seri
3 Cara Menghubungkan HP Oppo Ke PC


Demikianlah Artikel 2 Cara Mengaktifkan/Menggunakan Nfc Oppo

Sekianlah artikel 2 Cara Mengaktifkan/Menggunakan Nfc Oppo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 Cara Mengaktifkan/Menggunakan Nfc Oppo dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/09/2-cara-mengaktifkanmenggunakan-nfc-oppo.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel