2 Cara Menghapus Akun Instagram Terbaru

2 Cara Menghapus Akun Instagram Terbaru - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Cara Menghapus Akun Instagram Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Tutorial, Artikel Aplikasi Android, Artikel Instagram, Artikel Internet Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Cara Menghapus Akun Instagram Terbaru
link : 2 Cara Menghapus Akun Instagram Terbaru

Baca juga


2 Cara Menghapus Akun Instagram Terbaru

trikinaja – Begini cara menghapus akun Instagram terbaru. Situs media umum tidak membawa imbas yang terlalu anggun untuk para pengguna ketika ini. Tak sedikit pengguna Facebook, Twitter dan Instagram menuai banyak hal negatif selama beberapa tahun terakhir, mereka pun memutuskan untuk berhenti memakai media sosial.


Karena penelitian mengatakan bahwa platform membuatkan gambar sanggup menjadi salah satu jejaring sosial yang paling merusak bagi kesehatan mental anak muda. Aliran foto yang tak terbatas dari Instagram, populer dirancang untuk menciptakan kau tetap online selama mungkin. Well, apa pun alasan kau menghapus akun Instagram, ada dua cara menghapus akun Instagram terbaru, check those out !

 Begini cara menghapus akun Instagram terbaru 2 Cara Menghapus Akun Instagram Terbaru

Cara Menghapus Akun Instagram Terbaru

1.  Penghapusan atau Penonaktifan Sementara

  • Kunjungi situs web Instagram dan masuk ke akun kamu, buka halaman profil dan klik Edit Profil,
  • Pilih Nonaktifkan sementara akun saya di bab bawah halaman, buka sajian pull-down di samping ‘Mengapa Anda menonaktifkan akun Anda?’ dan pilih opsi yang paling relevan bagi kamu,
  • Masukkan kembali kata sandi Instagram kau ketika diminta, kemudian pilih Nonaktifkan akun sementara

2. Penghapusan atau Penonaktifan Permanen

Baca Juga :
10 Tips Trik IGTV Instagram
3 Cara Mengatasi Tidak Bisa Upload Video Instagram 60 Detik
Cara Membuat Akun Profil Bisnis Instagram + Gambar

  • Kunjungi situs web Instagram dan masuk ke akun kamu, klik link ini, yang membawa kau ke laman ‘Hapus Akun Anda’,
  • Buka sajian pull-down di samping ‘Mengapa Anda menghapus akun Anda?’ dan pilih opsi yang paling relevan bagi kamu,
  • Masukkan kembali kata sandi Instagram kau ketika diminta, kemudian pilih ‘Hapus akun saya secara permanen’.


FYI, ketika kau menonaktifkan akun secara sementara, profil, foto, komentar dan suka semuanya akan disembunyikan dan ketika kau masuk kembali, semua gosip itu akan dipulihkan. Tapi ketika kau menentukan dua cara menghapus akun Instagram terbaru yang kedua maka semuanya akan hilang untuk selamanya dan akan sangat mustahil untuk mengaktifkannya kembali. Terlebih lagi, kau tidak akan sanggup mendaftar lagi dengan nama pengguna yang sama, atau menambahkan nama pengguna yang sama ke akun lain. So, kami sarankan untuk mengunduh terlebih dahulu foto dan video yang ada di akun kau sebelum menghapusnya.


Demikianlah Artikel 2 Cara Menghapus Akun Instagram Terbaru

Sekianlah artikel 2 Cara Menghapus Akun Instagram Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 Cara Menghapus Akun Instagram Terbaru dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/09/2-cara-menghapus-akun-instagram-terbaru.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel