3 Cara Melacak Hp Oppo Yang Hilang

3 Cara Melacak Hp Oppo Yang Hilang - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Cara Melacak Hp Oppo Yang Hilang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi Android, Artikel OPPO, Artikel Tips Triks Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Cara Melacak Hp Oppo Yang Hilang
link : 3 Cara Melacak Hp Oppo Yang Hilang

Baca juga


3 Cara Melacak Hp Oppo Yang Hilang

trikinaja - Jika kau menjadi korban HP Oppo yang hilang atau dicuri, jangan khawatir! Ada sejumlah cara melacak Hp Oppo yang hilang yang sanggup kau upayakan untuk mengembalikannya ke tangan mu. Dari mulai memakai aplikasi pihak ketiga sampai metode keamanan sederhana yang sudah ada di perangkat Oppo kamu.

Hari ini kami akan memandu kau dengan beberapa cara melacak Hp Oppo yang hilang paling sukses yang sanggup kau gunakan untuk menemukan Oppo kau yang hilang. Tanpa berlama – usang lagi, mari kita simak cara – cara melacak Hp Oppo yang hilang berikut ini !

 Jika kau menjadi korban HP Oppo yang hilang atau dicuri 3 Cara Melacak HP Oppo yang Hilang

Cara Melacak Hp Oppo yang Hilang


1. Android Device Manager

Pada semua perangkat Android termasuk HP Oppo kau terdapat alat untuk menemukan, mengunci, dan menghapus data dari jarak jauh hanya dengan beberapa ketukan yakni Android Device Manager. Untuk melacak HP Oppo kau yang hilang dengan ini, perangkat Oppo kau tentu saja haruslah mengaktifkan fitur ini sebelumnya. Jika memang sudah aktif silahkan buka google.com/android/devicemanager melalui komputer atau perangkat lainnya kemudian masuk ke akun Google kau yang terkait dengan HP Oppo kamu. Dari sini kau sanggup melacak di mana HP Oppo kau berada.

Tapi bagaimana kalau kau kehilangan HP Oppo kau di rumah ? Melacaknya berdasarkan lokasi mungkin tidak akan membantu di sini, tetapi ada fitur lainnya di ADM yang akan membantu. Dari halaman Pengelola Perangkat Android di komputer kamu, cukup tekan tombol Cincin besar, dan ponsel kau akan mulai berbunyi, meskipun dalam mode senyap.

2. Coba aplikasi pihak ketiga

Jika kau tidak berpikir memakai Android Device Manager, ada cara melacak Hp Oppo yang hilang lainnya yakni memakai aplikasi pihak ketiga menyerupai Spy Phone App, Lookout, AirDroid atau Cerberus. Aplikasi - aplikasi ini tidak hanya sanggup melacak HP Oppo kau berdasarkan lokasi, tetapi juga mempunyai banyak sekali fitur yang hebat, menyerupai fitur yang akan mengirimi kau email foto yang diambil oleh kamera depan, menciptakan kau sanggup mengakses kamera depan perangkat secara real time untuk melihat apakah seseorang memakai HP kamu, juga memungkinkan kau merekam audio dari mikrofon HP dan memberi kau gosip pelacakan yang jauh lebih rinci.

3. Kirim Pesan dan Lakukan Panggilan

Baca Juga :
10 Cara Mengatasi Baterai Oppo Cepat Panas & Boros
Cara Termudah Buka Pola OPPO Terkunci Lupa Password Tanpa Hapus Data
Cara Masuk Recovery Mode HP OPPO Semua Seri

Jika kau kehilangan HP Oppo kau dan tidak mempunyai layanan apa pun di atas, kau sanggup melaksanakan upaya paling sederhana yakni mengirim pesan atau menciptakan panggilan telepon ke HP Oppo kau yang hilang. Cara sederhana ini efektif untuk melacak HP Oppo kamu, tidak peduli apakah itu di rumah atau diluaran. Beruntung kalau ada orang baik yang mengangkat telepon kau dan bersedia untuk mengembalikannya pada kamu.


Itulah cara - cara melacak Hp Oppo yang hilang, yang sanggup kau upayakan untuk mendapat kembali HP Oppo kesayangan mu. Sedikit saran kalau HP Oppo kau hilang dengan barang – barang lainnya, sebaiknya segera hubungi polisi untuk tindakan yang lebih lanjut. Sekian and Good luck !


Demikianlah Artikel 3 Cara Melacak Hp Oppo Yang Hilang

Sekianlah artikel 3 Cara Melacak Hp Oppo Yang Hilang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Cara Melacak Hp Oppo Yang Hilang dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/09/3-cara-melacak-hp-oppo-yang-hilang.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel