Cara Bayar Asuransi Allianz Di Indomaret ( 3 Langkah )

Cara Bayar Asuransi Allianz Di Indomaret ( 3 Langkah ) - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Bayar Asuransi Allianz Di Indomaret ( 3 Langkah ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asuransi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Bayar Asuransi Allianz Di Indomaret ( 3 Langkah )
link : Cara Bayar Asuransi Allianz Di Indomaret ( 3 Langkah )

Baca juga


Cara Bayar Asuransi Allianz Di Indomaret ( 3 Langkah )

trikinaja – Begini cara bayar asuransi Allianz di Indomaret. Perusahaan asuransi Allianz terus melaksanakan penemuan demi kenyamanan konsumennya. Kali ini Allianz telah berafiliasi dengan salah satu store kenamaan di Indonesia, yang keberadaanya sudah menjangkau pelosok ialah Indomaret. Yups, Allianz sekarang memudahkan konsumennya untuk membayar premi asuransi lewat Indomaret.

Sebnenarnya kemudahan atau akomodasi ini sudah diterapkan semenjak sekitar satu tahun yang lalu. Untuk kau yang telah usang bergabung di Allianz mungkin sudah tau, tapi untuk kau yang gres bergabung niscaya bertanya – tanya wacana bagaimana cara bayar asuransi Allianz di Indomaret. Langsung saja mari kita simak prosedurnya.

 Begini cara bayar asuransi Allianz di Indomaret Cara Bayar Asuransi Allianz di Indomaret ( 3 Langkah )

Cara Bayar Asuransi Allianz di Indomaret


  1. Kunjungilah salah satu Indomaret terdekat, jangan lupa mengingat atau mencatat nomor polis yang akan kau bayar,
  2. Tunjukanlah nomor tersebut kepada petugas kasir Indomaret untuk kemudian dikonfirmasi ( Jumlah premi, tanggal jatuh tempo dan juga nama pemegang polis),
  3. Apabila data benar, silahkan serahkan uang pembayaraan asuransi kepada petugas kasir, jangan lupa untuk mengambil dan menyimpan bukti pembayaran yang diberikan oleh petugas kasir, beres !


FYI, kau juga akan mendapat pemberitahuan melalui SMS atau email wacana pembayaran yeng telah dilakukan di Indomaret. Sebenarnya banyak cara yang disediakan oleh Allianz sebagai metode pembayaran ibarat melalui Setor Tunai, ATM, atau Internet Banking, tinggal pilih saja mana cara yang paling nyaman berdasarkan kamu. Sekian panduan cara bayar asuransi Allianz di Indomaret, have a good night !
Baca Juga :
Cara Bayar Cicilan Kredivo Di Indomaret (3 Langkah)
Cara Pembayaran Tokopedia di Indomaret, Mudah!
Cara Bayar Hellopay (Alipay) di Indomaret Saat Belanja di Lazada


Demikianlah Artikel Cara Bayar Asuransi Allianz Di Indomaret ( 3 Langkah )

Sekianlah artikel Cara Bayar Asuransi Allianz Di Indomaret ( 3 Langkah ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Bayar Asuransi Allianz Di Indomaret ( 3 Langkah ) dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/09/cara-bayar-asuransi-allianz-di.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel