Cara Booking Hotel Di Agoda Tanpa Kartu Kredit ( 2 Tahap )

Cara Booking Hotel Di Agoda Tanpa Kartu Kredit ( 2 Tahap ) - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Booking Hotel Di Agoda Tanpa Kartu Kredit ( 2 Tahap ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Booking Hotel Di Agoda Tanpa Kartu Kredit ( 2 Tahap )
link : Cara Booking Hotel Di Agoda Tanpa Kartu Kredit ( 2 Tahap )

Baca juga


Cara Booking Hotel Di Agoda Tanpa Kartu Kredit ( 2 Tahap )

trikinaja – Begini cara booking hotel di Agoda tanpa kartu kredit. Dengan memesan hotel tanpa kartu kredit akan menawarkan kau banyak keuntungan. Yup bagi kau yang mungkin tidak mempunyai kartu kredit, atau kau yang mungkin enggan menawarkan rincian kredit kau melalui koneksi yang kau anggap tidak aman.


Memang dulu pemesanan hotel secara online baik itu lewat telepon, aplikasi atau yang lainnya mengharuskan kau untuk mengirimkan rincian kredit kamu. Tapi tidak dengan sekarang, banyak Online Travel Agency atau OTA yang menyediakan layanan pemesanan kamar hotel tanpa kartu kredit, salah satunya Agoda. Untuk kau yang belum tau cara booking hotel di Agoda tanpa kartu kredit, tinggal ikuti langkah – langkah berikut ini.

 Begini cara booking hotel di Agoda tanpa kartu kredit Cara Booking Hotel di Agoda Tanpa Kartu Kredit ( 2 Tahap )

Cara Booking Hotel di Agoda Tanpa Kartu Kredit


Tahap 1

  • Tentukan hotel pilihan kau sesuai dengan kegiatan menginap, lengkapi form dan sesuaikan dengan waktu keberangkatan kamu,
  • Di sajian pembayaran, pilih Pembayaran dengan ‘ATM Bersama’, ‘Prima’, atau ‘Alto’, kemudian klik ‘Pesan dan Bayar Sekarang’,
  • Kamu akan masuk ke Halaman DOKU, disana kau sanggup mengetahui nomor rekening mana dan jumlah uang yang harus kau transfer,
  • Klik ‘Back To Merchant’, silahkan catat isyarat bayar dan jumlah uang yang harus ditransfer.

Tahap 2

  • Silahkan kunjungi ATM terdekat, menyerupai biasa masukan kartu ATM, kemudian PIN kemudian pilih ‘Transfer’,
  • Pilih ‘Trasfer ke Bank Lain’, masukkan Kode Bank Permata ( 013 ) kemudian masukan 16 Digit Kode Bayar  yang sebelumnya kau catat.
  • Masukkan jumlah uang, ‘Konfirmasi’ dan cek kembali detailnya kemudian klik ‘Transfer’, beres !


Setelah menuntaskan pembayaran kau akan mendapatkan voucher hotel via email, tinggal tunjukan saja ke petugas hotel nanti. Kami ingatkan, berhati – hatilah saat mencatat isyarat bayar dan juga jumlah uang yang harus di transfer, jangan hingga salah. Dan jangan membulatkan jumlah yang harus di bayar saat transfer, jumlahnya harus sama persis ya. Sekian cara booking hotel di Agoda tanpa kartu kredit, happy holiday !
Baca Juga :
15 Aplikasi Booking Hotel Murah Terpercaya
4 Cara Belanja Di Toko Online, Nyicil Tanpa Kartu Kredit
7 Aplikasi Kredit Online Tanpa Kartu Kredit


Demikianlah Artikel Cara Booking Hotel Di Agoda Tanpa Kartu Kredit ( 2 Tahap )

Sekianlah artikel Cara Booking Hotel Di Agoda Tanpa Kartu Kredit ( 2 Tahap ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Booking Hotel Di Agoda Tanpa Kartu Kredit ( 2 Tahap ) dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/09/cara-booking-hotel-di-agoda-tanpa-kartu.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel