3 Cara Lock 4G Samsung J3 Dengan Mudah

3 Cara Lock 4G Samsung J3 Dengan Mudah - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Cara Lock 4G Samsung J3 Dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Tutorial, Artikel Samsung Galaxy, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Cara Lock 4G Samsung J3 Dengan Mudah
link : 3 Cara Lock 4G Samsung J3 Dengan Mudah

Baca juga


3 Cara Lock 4G Samsung J3 Dengan Mudah

– Mengunci sinyal 4G merupakan salah satu cara yang sangat sempurna untuk memaksimalkan kecepatan sinyal 4G yang sekarang menjadi andalan bagi para pengguna ponsel pintar. Pada kesempatan ini, kita akan membahas beberapa cara lock 4G Samsung J3 dengan gampang yang sanggup anda lakukan sendiri.

Kita tahu bahwa Samsung J3 ialah salah satu ponsel pandai idaman bagi semua kalangan, terlebih sebab beberapa fitur menariknya. Nah, bagaimana cara untuk mengunci jaringan ini?
G merupakan salah satu cara yang sangat sempurna untuk memaksimalkan kecepatan sinyal  3 Cara Lock 4G Samsung J3 Dengan Mudah

Mengunci Sinyal 4G Samsung Galaxy J3

Lock Sinyal Melalui Setelan

Salah satu cara yang cukup gampang dan simple untuk mengunci jaringan 4G ialah dengan memakai sajian setelan. Dalam hal ini, anda tidak perlu membutuhkan suplemen apapun sebab setelan sudah ada di dalam ponsel pandai anda. Untuk melakukannya, ada beberapa langkah yang harus dilakukan, seperti:
  • Buka ponsel dan pilih sajian setting atau pengaturan
  • Setelah itu, scroll sajian pengaturan sampai menemukan jaringan seluler
  • Klik pilihan jaringan seluler dan kemudian pilih mode jaringan
  • Terakhir, pilih only 4G pada mode jaringan yang tersedia
  • Back dan jaringan sudah diset ke 4G

Mengunci Sinyal 4G Melalui Dial Pad

Selain memakai sajian setelan, cara lain yang sanggup dipakai untuk lock 4G Samsung J3 dengan gampang ialah dengan memakai dial pad. Ini juga merupakan salah satu cara yang cukup gampang yang sanggup anda gunakan. Ada beberapa langkah yang harus anda lakukan dengan metode ini, seperti:
  • Ketik instruksi “*#*#4636#*#*” atau “*#*#3646633#*#*” pada dial ponsel anda
  • Setelah itu, secara otomatis anda akan diarahkan pada sajian 'pengujian'
    Nah, pilih 'informasi perangkat'
  • Scroll ke bawah dan temukan 'set preferred network type' yang ada dalam sajian tersebut
  • Setelah itu, pilih LTE only
  • Tekan back dan selesai

Menggunakan Aplikasi

Cara ketiga yang sanggup anda lakukan sebagai salah satu cara lock 4G Samsung J3 dengan gampang ialah dengan memakai aplikasi terkait. Dalam hal ini, anda sanggup memakai aplikasi Advanced Signal Status namun ponsel anda harus dalam keadaan root. Langkahnya adalah:
  • Download aplikasi Advanced Signal Status di Google Play
  • Setelah itu, buka aplikasi dan scroll ke bawah kemudian temukan 'additional info'. Tap dan buka. Anda akan diarahkan pada sajian pengujian
  • Dalam sajian pengujian, pilih 'informasi perangkat' dan kemudian scroll untuk menemukan 'set preferred network type' kemudian pilih LTE only
  • Tunggu beberapa ketika untuk penggantian jaringan kemudian tekan back

Beberapa pilihan cara tersebut sanggup anda pilih untuk lock 4G Samsung J3 dengan mudah. Dengan lock sinyal tersebut, anda akan mendapat sinyal 4G yang lebih stabil dan juga lebih kencang. Nah, demikian pembahasan mengenai cara lock 4G Samsung J3 dengan mudah. Silakan pilih mana yang berdasarkan anda lebih mudah.
Baca Juga:


Demikianlah Artikel 3 Cara Lock 4G Samsung J3 Dengan Mudah

Sekianlah artikel 3 Cara Lock 4G Samsung J3 Dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Cara Lock 4G Samsung J3 Dengan Mudah dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/04/3-cara-lock-4g-samsung-j3-dengan-mudah.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel