5 Microphone Untuk Youtuber Suaranya Jernih Banget

5 Microphone Untuk Youtuber Suaranya Jernih Banget - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Microphone Untuk Youtuber Suaranya Jernih Banget, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel YouTube Vlogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Microphone Untuk Youtuber Suaranya Jernih Banget
link : 5 Microphone Untuk Youtuber Suaranya Jernih Banget

Baca juga


5 Microphone Untuk Youtuber Suaranya Jernih Banget

– 5 Microphone Untuk Youtuber Suara Jernih dan Hasil Maksimal Saat ini aplikasi YouTube memang sedang naik daun, hal ini tentu saja tak lepas dari akomodasi untuk mengakses bermacam-macam gosip yang sanggup kita peroleh dengan sentuhan jari saja. Oleh sebab itu dikala ini banyak orang berbondong-bondong untuk mencoba meniti karir di dari YouTube, dengan menyajikan aneka macam macam konten menyerupai kecantikan, kuliner sampai games.

Di Indonesia sendiri sudah banyak teladan Youtuber yang sukses meniti karir di YouTube, kesuksesan ini tentu saja tidak terlepas dari derma alat-alat pendukungnya menyerupai misalnya ialah microphone yang digunakan. Nah bila kau ingin berkecimpung menjadi seorang Youtuber, berikut akan diulas beberapa microphone untuk Youtuber.

 Microphone Untuk Youtuber Suara Jernih dan Hasil Maksimal Saat ini aplikasi YouTube meman 5 Microphone Untuk Youtuber Suaranya Jernih Banget

Microphone Untuk Youtuber

Sebelum menuju rekomendasi microphone untuk Youtuber terlebih dahulu kau harus mengetahui wacana jenis-jenis microphone yang sering dipakai oleh para Youtuber. Secara umum Youtuber sering memakai microphone dengan tiga jenis berbeda. Yang pertama ialah Condenser Microphone, bila dalam dunia YouTube microphone jenis ini banyak dipakai oleh Youtuber Gamer.

Jenis microphone yang selanjutnya ialah Lavalier Microphone, microphone ini sering juga disebut sebagai clip on mic. Microphone jenis ini sangat cocok dipakai oleh Youtuber yang membutuhkan kepraktisan menyerupai travel vlogger. Microphone jenis ketiga ialah Shotgun Microphone, umumnya microphone ini dipakai oleh Youtuber yang memakai kamera DSLR. Berikut merupakan daftar microphone untuk Youtuber yang patut dipertimbangkan.

1. Blue Yeti

Microphone ini merupakan microphone yang paling populer diantara vlogger, sebab penggunaan dari microphone ini yang serbaguna. Pola ganda kardioid memungkinkan microphone ini menjadi bidirectional dan omnidirectional stereo.

Dilengkapi pula dengan tombol mute dan output headphone zero-latecy yang sangat tepat untuk aneka macam keperluan menyerupai merekam vokal, podcasting, alat musik sampai wawancara di luar ruangan. Untuk harga microphone ini mempunyai harga yang relatif mahal yaitu sebesar 3,5 juta rupiah.

2. Sennheiser MKE 400

Pada urutan kedua hadir microphone Sennheiser MKE 400 yang mempunyai bodi berbahan metal dengan ukuran yang tidak mengecewakan panjang. Sennheiser MKE 400 ini mempunyai daya baterai yang relatif ampuh sebab sanggup dipakai selama 300 jam nonstop. Dengan fitur ini Sennheiser MKE 400 dibanderol dengan harga sekitar 3,4 juta rupiah.

3. Azden WLX-Pro Lavalier System

Urutan selanjutnya ada Azden WLX-Pro Lavalier System yang memakai sistem nirkabel. Microphone ini mempunyai adonan pemancar berupa WL/T-Pro dengan WR-Pro di puncak kamera. Microphone ini berupa single accepter yang mempunyai dua frekuensi dan juga mempunyai jarak maksimum 80m untuk proses perekaman, yang dibanderol dengan harga sekitar 1,9 juta rupiah.
Baca:

4. Rode VideoMic Pro

Kemudian microphone untuk Youtuber yang kami rekomendasikan selanjutnya ialah microphone keluaran Rode. Microphone ini mempunyai sistem mic shotgun condenser supercardioid yang tersambung dengan jack mini stereo 1/8 yang mengeluarkan bunyi mono ke saluran kiri dan kanan.

Microphone ini sanggup meminimalisasi bunyi yang tidak dibutuhkan sehingga sanggup fokus pada satu objek saja yang tentunya sanggup menghasilkan kualitas audio yang maksimal. Untuk mendapatkannya kau harus mengeluarkan kocek sebesar 2,7 juta rupiah.

5. Audio Technica AT2020

Microphone ini akan memperlihatkan kualitas bunyi audio technica klasik yang sanggup menangkap setiap detail bunyi dari vokal atau musik akustik yang lain. Microphone ini memakai pola kutub kardioid yang memungkinkan untuk mengurangi gangguan bunyi yang berasal dari sisi kanan kiri dan belakang sehingga akan meningkatkan kualitas bunyi yang dihasilkan. Microphone ini dipasarkan dengan harga 1,3 juta rupiah.

Daftar microphone di atas merupakan microphone untuk Youtuber yang kami rekomendasikan untuk kamu. Kamu sanggup menentukan salah satunya sebab semuanya mempunyai kualitas yang bagus hanya tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan kau ya!


Demikianlah Artikel 5 Microphone Untuk Youtuber Suaranya Jernih Banget

Sekianlah artikel 5 Microphone Untuk Youtuber Suaranya Jernih Banget kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Microphone Untuk Youtuber Suaranya Jernih Banget dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/04/5-microphone-untuk-youtuber-suaranya.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel