2 Cara Mengganti Password Andromax M3y Dan M3z

2 Cara Mengganti Password Andromax M3y Dan M3z - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Cara Mengganti Password Andromax M3y Dan M3z, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel lainnya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Cara Mengganti Password Andromax M3y Dan M3z
link : 2 Cara Mengganti Password Andromax M3y Dan M3z

Baca juga


2 Cara Mengganti Password Andromax M3y Dan M3z

Cara mengganti password andromax m3y dan m3z yang lupa atau semoga kata sandinya tidak gampang diketahui orang sanggup dilakukan dengan langkah ini. Smartfren mifi menjadi salah satu alternatif terbaik untuk mendapat kecepatan inrtenet ngebut alasannya yakni memang sudah dibekali dengan jaringan 4G LTE. Saya sendiri memakai perangkat ini untuk di tethering ke beberapa perangkat lain menyerupai smartphone dan laptop.

Smartfren Andromax mifi M3Z dan M3Y dirilis pada pertengahan tahun 2016 dan mempunyai beberapa kelebihan dari generasi sebelumnya yakni daya baterai yang sanggup bertahan lebih lama. Saat kita mengaktifkan andromax mifi, perangkat lain yang ingin menikmati wifi harus memasukkan kata sandi sebelum sanggup terhubung. Tapi bagaimana jikalau ada perangkat yang tidak kita ketahui tetapi menikmati paket data kita? Tentu saja kita harus mengganti password Andromax m3z atau m3y ini.

 yang lupa atau semoga kata sandinya tidak gampang diketahui orang sanggup dilakukan dengan langk 2 Cara Mengganti Password Andromax M3Y dan M3Z

Cara Mengganti Password Andromax MiFi M3Y dan M3Z

Pada dasarnya andromax m3z dan m3y ini memang sanggup diatur oleh kita sebagai Admin yang mencakup beberapa pengaturan penting. Seperti cara login andromax m3z semoga lebih kondusif dengan mengganti username admin menjadi kata lain. Untuk sanggup mengakses Settings m3z dan m3y, kita harus masuk terlebih dahulu baik itu melalui aplikasi smartphone maupun admin di browser pc. Termasuk semoga kita sanggup mengganti kata sandi wifi andromax m3z dan m3y ini.
1. Ganti Password Andromax Mifi Melalui Aplikasi Mylink M3Z dan M3Y.
  • Download aplikasi Mylink untuk Android dari Play Store.
  • Buka aplikasi tersebut kemudian login andromax m3y memakai “Username: admin dan Password:admin”.
  • Tap sajian “Quick Settings” di bab bawah.
  • Selanjutnya pada kolom “Wi-Fi Key” ganti password sesuai keinginan.
  • Terakhir tap “Apply”.

Baca juga: 2. Ganti Kata Sandi Andromax M3Z dan M3Y Melalui browser PC.
 yang lupa atau semoga kata sandinya tidak gampang diketahui orang sanggup dilakukan dengan langk 2 Cara Mengganti Password Andromax M3Y dan M3Z

  • Hubungkan modem wifi memakai kabel USB ke PC atau Laptop.
  • Install programnya kemudian klik jikalau sudah terpasang.
  • Nantinya Anda akan masuk ke halaman “andromax.m3z” atau “andromax.m3z” melalui browser google chrome atau mozilla firefox.
  • Login-lah memakai username dan password “admin”.
  • Klik Settings » Quick Setting dan buatlah password gres pada kolom Wi-Fi Key.
  • Terakhir klik Apply.

Cara mengganti password andromax m3y dan m3z intinya sanggup dilakukan melalui Quick Settings. Untuk masuk kedalam pengaturan ini, Anda sanggup mengaksesnya melalui aplikasi Android atau browser di PC. Selamat mencoba.
Baca juga:


Demikianlah Artikel 2 Cara Mengganti Password Andromax M3y Dan M3z

Sekianlah artikel 2 Cara Mengganti Password Andromax M3y Dan M3z kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 Cara Mengganti Password Andromax M3y Dan M3z dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/04/2-cara-mengganti-password-andromax-m3y.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel