2 Cara Merekam Instagram Live Orang Lain, Simpan Ke Galeri

2 Cara Merekam Instagram Live Orang Lain, Simpan Ke Galeri - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Cara Merekam Instagram Live Orang Lain, Simpan Ke Galeri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Tutorial, Artikel Instagram, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Cara Merekam Instagram Live Orang Lain, Simpan Ke Galeri
link : 2 Cara Merekam Instagram Live Orang Lain, Simpan Ke Galeri

Baca juga


2 Cara Merekam Instagram Live Orang Lain, Simpan Ke Galeri

Cara merekam instagram live orang lain di Android biar videonya sanggup disimpan ke galeri sanggup memakai trik berikut ini. Fitur siaran eksklusif di Instagram, merupakan salah satu cara terbaru bagi pengguna biar sanggup berinteraksi sacara eksklusif dengan teman atau followers. Terlebih lagi bagi seorang public figure, saya rasa cukup penting memakai instgarm live untuk menyapa para penggemarnya.

Misalnya artis korea favorit kau sedang live, maka kau sanggup berkmonetar atau mengirim like sebanyak-banyaknya. Namun sayangnya, video live ini tidak akan tersimpan alias akan eksklusif terhapus. Bagaimana kalau pada ketika live ini terjadi hal yang unik dan tak terduga? Tentunya kau tidak akan sanggup melihat siaran ulangnya. Nah untuk mengatasi hal tersebut, maka salah satu solusinya ialah dengan cara merekam instagram live orang lain biar videonya sanggup disimpan ke galeri.

Cara merekam instagram live orang lain di Android 2 Cara Merekam Instagram Live Orang Lain, Simpan ke Galeri

Cara Merekam Instagram Live di Android

Cara Live di instagram ini terbilang cukup mudah. Pada ketika seseorang sedang siaran langsung, maka akan muncul pemberitahuan ke followernya dan muncul pula keterangan “Live” berwarna merah didalam feed stories. Untuk melihat instagram live ini, anda cukup memilihnya dari feed stories tersebut. Pada ketika itulah kita merekam instagram live biar sanggup menjadi video untuk ditonton nanti.

1. Gunakan Aplikasi AZ Screen Recorder.
AZ Screen Recorder ialah aplikasi perekam kegiatan layar smartphone Android yang nantinya menjadi sebuah video. Salah satu aplikasi favorit saya ini mempunyai banyak fitur dan sangat stabil ketika dijalankan. Termasuk untuk merekam “Live” seseorang di instagram.
  • Pasang aplikasi AZ Screen Recorder dari Play store.
  • Buka aplikasinya kemudian tap “Settings” untuk mengatur resolusi video dan audio.
  • Di Settings ini, sebaiknya mencoba pengaturan mana yang terbaik bagi smartphone Anda.
  • Jika sudah tap tombol “Start”.
  • Selanjutnya buka aplikasi instagram kemudian pilih akun yang sedang “Live” di Stories.
  • Maka proses merekam pun akan berjalan.
  • Untuk berhenti, tap saja tombol “End” maka video akan eksklusif tersimpan ke galeri.

2. Rekam Instagram Live Menggunakan Aplikasi Mobizen Screen Recorder.
Pada dasarnya Mobizen juga merupakan aplikasi perekam layar Android yang kaya akan fitur. Saya juga sering merekomdasikan aplikasi ini untuk merekam game yang Anda mainkan di smartphone biar videonya sanggup di upload ke youtube. Cara kerjanya pun tak jauh berbeda dengan aplikasi pertama. Masuklah kedalam “Settings” kemudian atur resolusi video serta audionya. Pasang dari Play store.

Itulah cara merekam instagram live orang lain di Android. Setelah Anda menyimpan videonya ke galeri, bahkan sanggup diupload ulang ke media umum lain.
Baca juga:


Demikianlah Artikel 2 Cara Merekam Instagram Live Orang Lain, Simpan Ke Galeri

Sekianlah artikel 2 Cara Merekam Instagram Live Orang Lain, Simpan Ke Galeri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 Cara Merekam Instagram Live Orang Lain, Simpan Ke Galeri dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/04/2-cara-merekam-instagram-live-orang.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel