3 Cara Merekam Wajah Ketika Bermain Game Di Android

3 Cara Merekam Wajah Ketika Bermain Game Di Android - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Cara Merekam Wajah Ketika Bermain Game Di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Cara Merekam Wajah Ketika Bermain Game Di Android
link : 3 Cara Merekam Wajah Ketika Bermain Game Di Android

Baca juga


3 Cara Merekam Wajah Ketika Bermain Game Di Android

Heyriad.comCara Merekam Wajah Saat Bermain Game di Android bisa dilakukan dengan tiga cara berbeda dan gampang yang akan kami sampaikan berikut ini. Ada begitu banyak game menarik dengan aneka macam kategori yang dipasarkan di Play store. Mulai dari game seni administrasi menyerupai COC dan Calsh royale hingga game untuk mengasah otak menyerupai tebak gambar. Tentu saja permainan tersebut merupakan penyelamat ketika kita punya banyak waktu luang semoga tidak bosan.

Disisi lain, game play yang dihadirkan sangat sulit hingga banyak bencana yang mengejutkan kita. Jika mengalami hambatan tersebut, biasanya kita menonton video di youtube dan mendapati pemain yang merekam wajah ketika bermain game di Android. Hingga akhirnya, kita pun bisa melewati rintangan berkat video tutorial yang telah ditonton tadi. Lalu bagaimana bila kita ingin menyebarkan ke orang lain mengenai tips dan trik dengan cara merekam wajah ketika bermain game di Android?

Cara Merekam Wajah Saat Bermain Game di Android 3 Cara Merekam Wajah Saat Bermain Game di Android

Cara Merekam Wajah Saat Bermain Game di Android

Pada dasarnya, untuk merekam layar ketika bermain game yaitu dengan memakai aplikasi sreen recorder yang nantinyya akan tersimpan menjadi file video. Tetapi kabanyakan dari mereka belum bisa untuk merekam wajah ketika bermain game di Android. Aplikasi Google Play Games menghadirkan fitur ini semoga pengguna sanggup pribadi mengupload hasilnya. Tak hanya itu saja, saya pun akan menunjukkan cara merekam wajah ketika bermain game di Android secara offline.

1. Cara Merekam Wajah Saat Bermain Game Menggunakan Google Play Games
Aplikasi ini merupakan aplikasi default yang biasanya sudah terinstall di smartphone. Ada banyak fitur yang dimiliki aplikasi ini diantaranya yaitu untuk mempermudah pengguna melaksanakan track terhadap game yang telah dimainkan baik itu XP maupun achievements. Dan tentu saja, kita bisa merekam wajah ketika bermain game memakai aplikasi play games ini.
  • Pastikan Anda sedang memakai koneksi internet cepat kemudian update aplikasi Google Play Games.
  • Setelah terbuka tap My game kemudian cari permainan yang ingin Anda rekam. Disini, saya ingin merekam wajah ketika bermain game clash royale.
  • Tap tombol record kemudian pilih kualitas gambar yang ingin didapatkan.
  • Selanjutnya tap tombol Launch.
  • Ketika Anda telah masuk kedalam game, tap tombol record.

Baca juga :
2. Cara Merekam Wajah Saat Bermain Game Menggunakan AZ Screen Recorder

Cara Merekam Wajah Saat Bermain Game di Android 3 Cara Merekam Wajah Saat Bermain Game di Android

AZ Screen Recorder yaitu salah satu favorit saya. Terdapat banyak fitur dan pengaturan yang bisa kita kostumisasi sendiri dari video gaming yang akan kita buat nanti. Untuk fitur merekam wajah memakai aplikasi ini, kita bisa mengaktifkannya melalui pengaturan. Dan tentu saja kita bisa merekam wajah ketika bermain game tanpa koneksi internet.
  • Pasang AZ Screen Recorder dari play store.
  • Buka aplikasi tersebut kemudian tap Settings, gulirkan kebawah dan aktifkan Show Front Camera. Maka kamera depan pun akan terbuka dan menampilkan wajah kita.
  • Sekarang buka game yang igin Anda mainkan kemudian bila sudah mulai tap saja tombol record.

3. Cara Merekam Wajah Saat Bermain Game Menggunakan Mobizen Screen Recorder
Tak jauh berbeda dengan aplikasi dinomor 2, Mobizen juga biasa dipakai untuk menciptakan video gaming di Android sambil merekam wajah. Aplikasi gratis ini bisa merekam layar Android untuk menghasilkan video HD bahkan tanpa watermark. 
  • Pasang aplikasi Mobizen dari play store.
  • Buka aplikasi tersebut kemudian masuk kedalam Video Setttings.
  • Pilih Front Camera kemudian aktifkan semoga menjadi Enabled.
  • Selanjutnya buka game dan tap Air Circle kemudian pilih Record.

Kesimpulannya, Cara Merekam Wajah Saat Bermain Game di Android bisa dilakukan memakai 3 aplikasi berbeda. Mulai dari play games, az screen recorder dan mobizen. Selanjutnya buatlah video gaming kemudian upload ke YouTube. Selamat bermain.
Baca juga :


Demikianlah Artikel 3 Cara Merekam Wajah Ketika Bermain Game Di Android

Sekianlah artikel 3 Cara Merekam Wajah Ketika Bermain Game Di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Cara Merekam Wajah Ketika Bermain Game Di Android dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/04/3-cara-merekam-wajah-ketika-bermain.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel