Cara Gampang Backup Apk Di Xiaomi (3 Langkah)

Cara Gampang Backup Apk Di Xiaomi (3 Langkah) - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Gampang Backup Apk Di Xiaomi (3 Langkah), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Tutorial, Artikel Aplikasi Android, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Gampang Backup Apk Di Xiaomi (3 Langkah)
link : Cara Gampang Backup Apk Di Xiaomi (3 Langkah)

Baca juga


Cara Gampang Backup Apk Di Xiaomi (3 Langkah)

trikinaja – Inilah cara gampang backup APK di Xiaomi. Sekarang ini Xiaomi telah merilis tipe smarthphone yang baru. Tentu sebagai  salah satu pecinta Xiaomi mungkin ingin mengganti tipe Xiaomi-nya yang usang ke model gres tersebut. Tapi mungkin banyak yang berpikir dua kali, alasannya yaitu pasalnya bila mengganti smartphone, itu artinya kau harus mendownload aplikasi - aplikasi yang kau butuhkan lagi.


Sebagai solusinya kau mungkin akan berpikir untuk mencadangkan aplikasi – aplikasi yang telah ada di Xiaomi usang kamu, ke SD Card biar dapat dipakai lagi di Xiaomi yang baru. Satu hambatan lagi, bila kau tidak tau bagaimana caranya. Well, here we are untuk membantu kau dengan panduan cara gampang backup APK di Xiaomi berikut ini.

 Sekarang ini Xiaomi telah merilis tipe smarthphone yang gres Cara Praktis Backup APK di Xiaomi (3 Langkah)

Cara Praktis Backup APK di Xiaomi

  1. Dari layar Home buka hidangan Pengaturan, lalu pilih Backup and Restore,
  2. Pilih hidangan Applications, sehabis itu centang opsi Select All,
  3. Klik Backup to SD Card, tinggal tunggu hingga proses selesai.


Jika kau tidak ingin mencadangkan semua aplikasi, kau hanya tinggal mencentang satu persatu aplikasi yang ingin kau cadangkan jangan menentukan Select All. Dan semua file backup dapat kau lihat di File manager > SD Card > Backup > App. Demikianlah panduan cara gampang backup APK di Xiaomi ini, see you soon !
Baca Juga :
Cara Membuka Kunci Pola Xiaomi yang Lupa
Cara Menampilkan Kontak Xiaomi Semua Seri
Cara Membuat Akun Mi dan Mi Cloud di HP Xiaomi


Demikianlah Artikel Cara Gampang Backup Apk Di Xiaomi (3 Langkah)

Sekianlah artikel Cara Gampang Backup Apk Di Xiaomi (3 Langkah) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Gampang Backup Apk Di Xiaomi (3 Langkah) dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/04/cara-gampang-backup-apk-di-xiaomi-3.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel