Cara Live Streaming Pubg Mobile Di Hp Android (5 Langkah)

Cara Live Streaming Pubg Mobile Di Hp Android (5 Langkah) - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Live Streaming Pubg Mobile Di Hp Android (5 Langkah), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Tutorial, Artikel Aplikasi Android, Artikel Game Android, Artikel PUBG Mobile, Artikel Tips Triks Android, Artikel Youtube Tutorial, Artikel YouTube Vlogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Live Streaming Pubg Mobile Di Hp Android (5 Langkah)
link : Cara Live Streaming Pubg Mobile Di Hp Android (5 Langkah)

Baca juga


Cara Live Streaming Pubg Mobile Di Hp Android (5 Langkah)

trikinaja – Begini cara live streaming PUBG Mobile di HP Android. Kami yakin kau ialah salah satu dari jutaan orang yang masuk ke Twitch atau YouTube Gaming untuk menonton orang lain yang sedang bermain game – game populer, salah satunya PUBG secara pribadi atau live streaming.


Well, kami juga yakin kau mulai tertarik untuk melaksanakan live streaming juga dan penasaran bagaiaman caranya. I’ll tell you meskipun Twitch telah banyak dipakai di PC atau konsol gamer, kau mempunyai pilihan untuk melaksanakan streaming dari HP Android loh. Untuk selengkapnya mari simak cara live streaming PUBG Mobile di HP Android berikut ini.

 Begini cara live streaming PUBG Mobile di HP Android Cara Live Streaming PUBG Mobile di HP Android (5 Langkah)

Cara Live Streaming PUBG Mobile Di HP Android


Sebelum mulai streaming, kau harus memastikan untuk mengatur diri senyaman mungkin. Dan ingat pemberitahuan, panggilan dan kata sandi akan terlihat oleh pemirsa kau selama streaming, Sekarang yang harus kau siapkan ialah PUBG Mobile dan koneksi internet yang kuat.

  1. Unduh dan install aplikasi Youtube Gaming ke HP Android kamu, sesudah itu aktifkan mode Jangan Ganggu,
  2. Dari layar beranda Youtube Gaming, klik tombol Broadcast kemudian pilih kualitas streaming (HD 720p atau 480p SD),
  3. Selanjutnya, Youtube Gaming akan menampilkan daftar aplikasi yang direkomendasikan untuk streaming, gulir ke bawah untuk memperluas daftar kemudian pilih PUBG Mobile,
  4. Berikan judul yang menarik dan deskripsi untuk streaming kau sehingga pemirsa akan tahu apa yang akan kau mainkan. Kirim tautan streaming kau ke media umum sehingga semua teman dan pengikut kau tahu,
  5. Setelah itu aplikasi akan memberi tahu kau untuk bersiap untuk mulai merekam layar dan HP kau akan memuat PUBG bersama dengan kontrol perekaman layar. Streaming pun dimulai !


FYI. aplikasi ini akan memakai kamera depan untuk menunjukkan wajah kau didalam buble ketika bermain, kau sanggup memposisikan buble itu di mana pun. Buble itu juga ialah daerah semua kontrol streamer. Cukup klik buble untuk memperluas hidangan streaming, yang akan menandakan statistik perihal penayangan, beralih dialog teks, dan pengaturan lainnya. Yups dengan memakai YouTube Gaming menciptakan cara live streaming PUBG Mobile di HP Android menjadi lebih mudah. Happy streaming and see you soon !
Baca juga:
2 Settingan PUBG Agar Tidak Lag Di Android
3 Cara Mengatasi PUBG Mobile Error Atau Tidak Bisa Masuk
6 Cara Merekam PUBG Mobile Tanpa Lag


Demikianlah Artikel Cara Live Streaming Pubg Mobile Di Hp Android (5 Langkah)

Sekianlah artikel Cara Live Streaming Pubg Mobile Di Hp Android (5 Langkah) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Live Streaming Pubg Mobile Di Hp Android (5 Langkah) dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/04/cara-live-streaming-pubg-mobile-di-hp.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel