Cara Membuka Power Bank Xiaomi Tanpa Ribet

Cara Membuka Power Bank Xiaomi Tanpa Ribet - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuka Power Bank Xiaomi Tanpa Ribet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Perbaikan, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuka Power Bank Xiaomi Tanpa Ribet
link : Cara Membuka Power Bank Xiaomi Tanpa Ribet

Baca juga


Cara Membuka Power Bank Xiaomi Tanpa Ribet

Cara Membuka Power Bank Xiaomi Tanpa Ribet. Penggunaan power bank di masa ini memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, lantaran ketika ini power bank sama eksisnya dengan smartphone. Bahkan sanggup dikatakan bila power bank dan smartphone merupakan perpaduan yang tidak sanggup dipisahkan lantaran memang fungsi keduanya juga saling berkaitan. Salah satu brand power bank yang begitu dielu-elukan dan banyak digunakan yakni power bank besutan Xiaomi.

Tidak sanggup dipungkiri lagi memang ketika ini Xiaomi tengah merajai pasar untuk itu tidaklah mengherankan bila produknya memang menjadi best seller, tetapi bukan berarti produk power bank Xiaomi jauh dari masalah. Karena tidak jarang pengguna harus membedahnya guna mengembalikan lagi fungsionalitas power bank yang sempat terganggu dan berikut akan disajikan mengenai cara membuka power bank Xiaomi tanpa ribet dan simpel.

Cara Membuka Power Bank Xiaomi Tanpa Ribet Cara Membuka Power Bank Xiaomi Tanpa Ribet

Penggunaan power bank sejatinya dilakukan untuk orang-orang dengan mobilitas tinggi yang sering berada di luar ruangan dan jarang bertemu soket untuk mengisi daya baterai ponsel. Dengan adanya power bank maka orang tersebut tidak perlu lagi ribet mencari soket untuk sumber daya pengisian baterai.

Sebab sudah ada terobosan gres yang mana memungkinkan pengisian daya ponsel dengan hanya menghubungkannya pada power bank. Karena ibarat yang kita tahu power bank merupakan alat supply energi/daya yang nantinya sanggup disalurkan ke ponsel tanpa membutuhkan soket. Nah untuk itu power bank sangat cocok digunakan kala berpergian/traveling, jadi tidak takut lagi untuk kehabisan daya ponsel.

Cara Membuka Power Bank Xiaom

Walaupun begitu, terkadang kita juga menemui dilema dengan power bank disebabkan lantaran mungkin pengisian daya tidak berjalan yang menyebabkan penggunaan power bank tidak maksimal. Nah untuk itu kita perlu membuka power bank Xiaomi untuk mengidentifikasi dan melaksanakan perbaikan supaya power bank kembali ibarat semula.

Cara membuka power bank Xiaomi bersama-sama relatif gampang akan tetapi biasanya tidak terdapat baut pada bodi power bank yang menyebabkan prosesnya sedikit alot. Berikut yakni cara yang sanggup ditempuh supaya membukanya lebih mudah:
  • Cari celah di sisi-sisi bodi casing power bank
  • Setelah menemukannya coba masukkan kuku atau benda lain ibarat silet, cutter atau obeng minus (-) untuk membuat celah
  • Setelah itu arahkan alat tersebut mengikuti garisnya untuk membuat celah yang lebih besar dengan cara digeser-geser sampai semua sisi sudah mempunyai celah untuk dibuka
  • Selanjutnya bila telah tercipta celah yang lebih besar, masukkan jari anda tarik perlahan tapi dengan kekuatan supaya casing sanggup terbuka dengan sempurna
  • Selesai, casing power bank telah berhasil dibuka dengan menampilkan komponen-komponen dalam

Untuk melaksanakan perbaikan bersama-sama memang harus dilakukan oleh orang yang memang sudah hebat di bidangnya, akan tetapi bila kerusakan masih ringan maka tidak ada salahnya melaksanakan perbaikan dengan membuka sendiri power bank Xiaomi di rumah.

Tetapi tentunya tetap harus memperhatikan cara-caranya supaya tidak salah mengambil langkah lantaran salah-salah sanggup menyebabkan kerusakan permanen pada power bank itu sendiri. Semoga cara membuka power bank Xiaomi di atas sanggup bermanfaat dan membantu anda.
Baca Juga:


Demikianlah Artikel Cara Membuka Power Bank Xiaomi Tanpa Ribet

Sekianlah artikel Cara Membuka Power Bank Xiaomi Tanpa Ribet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuka Power Bank Xiaomi Tanpa Ribet dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/04/cara-membuka-power-bank-xiaomi-tanpa.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel