Cara Cek Android Yang Telah Mendukung Virtual Reality

Cara Cek Android Yang Telah Mendukung Virtual Reality - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Android Yang Telah Mendukung Virtual Reality, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cek Android Yang Telah Mendukung Virtual Reality
link : Cara Cek Android Yang Telah Mendukung Virtual Reality

Baca juga


Cara Cek Android Yang Telah Mendukung Virtual Reality

– Harga beling mata virtual reality untuk Android dikala ini sangat beragam. Mulai dari yang paling murah yaitu Google Cardboard sampai yang cukup mahal ibarat Samsung Gear VR. Dengan bermacam-macam pilihan harga dan kemampuan yang dimilikinya, pengguna pun bisa menentukkan mana yang paling cocok untuk digunakan. Tetapi ada hal terpenting yang harus diperhatikan, apakah Anda sudah cek Android telah mendukung virtual reality atau belum?

Virtual reality (VR) yakni teknologi yang memungkinkan pengguna untuk bisa berinteraksi dengan suatu lingkungan virtual yang telah disimulasikan oleh komputer. Teknologi ini tidak begitu saja bisa dipakai oleh semua jenis atau type smartphone. Hanya smartphone yang telah dibekali dengan spesifikasi sensor tertentu saja yang dikala ini gres bisa menggunakannya.  Lalu bagaimana cara cek Android yang telah mendukung virtual reality ini?

 Harga beling mata virtual reality untuk Android dikala ini sangat bermacam-macam Cara Cek Android yang Telah Mendukung Virtual Reality

Cara Cek Smartphone Android Telah Mendukung Virtual Reality atau Belum


EZE VR yakni aplikasi yang dikembangkan oleh EZELab untuk menilik kemampuan smartphone Android apakah telah mendukung beling mata virtual reality atau belum, ibarat google cardboard dan yang lainnya. Pada dasarnya, aplikasi ini bekerja dengan sangat sederhana yakni akan mendeteksi smartphone Anda apakah sudah dibekali dengan sensor giriskop dan medan magnet. Yang mana kedua sensor ini sangat diperlukan oleh Android untuk mendukung game dan aplikasi virtual reality yang ingin Anda jalankan.
  1. Pasang aplikasi EZE VR dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut lalu tap tombol Check.
  3. Tunggu beberapa dikala sampai proses mendeteksi sensor giriskop dan sensor medan magnet selesai.
  4. Jika Android telah mendukung virtual reality, maka akan muncul keterangan “Fully Compatible”.
  5. Tetapi, jikalau smartphone Android belum mendukung virtual reality, maka akan muncul keterangan “Not Compatible”.

Kesimpulannya, sebelum membeli beling mata VR, Anda harus mengetahui apakah smartphone Android yang Anda gunakan telah mendukung virtual reality atau belum. Yakni dengan memakai aplikasi EZE VR.
Baca juga:


Demikianlah Artikel Cara Cek Android Yang Telah Mendukung Virtual Reality

Sekianlah artikel Cara Cek Android Yang Telah Mendukung Virtual Reality kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek Android Yang Telah Mendukung Virtual Reality dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/07/cara-cek-android-yang-telah-mendukung.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel