Cara Foto Wajah Pencuri Yang Membuka Kunci Teladan Android

Cara Foto Wajah Pencuri Yang Membuka Kunci Teladan Android - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Foto Wajah Pencuri Yang Membuka Kunci Teladan Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Foto Wajah Pencuri Yang Membuka Kunci Teladan Android
link : Cara Foto Wajah Pencuri Yang Membuka Kunci Teladan Android

Baca juga


Cara Foto Wajah Pencuri Yang Membuka Kunci Teladan Android

Cara foto wajah pencuri yang coba membuka kunci teladan Android kemudian lihat balasannya melalui email. Keamanan file dan data yang tersimpan didalam smartphone sangat penting untuk kita jaga. Salah satunya ialah dengan menguncinya memakai teladan maupun PIN. Fitur keamanan ini merupakan benteng pertahanan utama untuk melindungi smartphone Android yang akan dibuka oleh lain.
Tentunya, kita tidak mau bila seseorang yang tidak kita berikan izin membuka kunci Android. Berbagai kombinasi teladan yang rumit pun kita terapkan untuk memperkecil kemungkinan teladan tersebut berhasil diketahui. Tapi pernahkah kau memasang aplikasi kunci Android yang sanggup memfoto wajah pencuri atau seseorang yang akan mencoba membukanya?

Sebenarnya, aku telah menciptakan tutorial cara foto wajah orang yang coba membuka kunci Android. Bedanya, kali ini aku memakai aplikasi lain supaya foto wajah yang berhasil diambil sanggup kita lihat melalui email.

Memfoto Wajah Orang Yang Membuka Kunci Layar Android

CM Locker ialah aplikasi pengunci layar Android yang mempunyai fitur untuk mengambil foto wajah pencuri saat ia salah memasukkan pola. Aplikasi gratis yang dikembangkan oleh Cheetah Mobile ini pun mempunyai banyak fitur lain yang akan mempermudah kau melihat banyak sekali notifikasi yang masuk kedalam smartphone. Diantaranya, pemberitahuan yang sanggup disembunyikan, prakiraan cuaca, sampai alat yang sanggup kau jalankan melalui jalan pintas.

  1. Download aplikasi CM Locker dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian buat teladan gres dengan tap tombol Kata Sandi.
  3. Setelah kunci layar teladan android berhasil dibuat, kembali ke sajian layar utama kemudian tap ikon Penyusup.
    Cara foto wajah pencuri yang coba membuka kunci teladan Android Cara Foto Wajah Pencuri Yang Membuka Kunci Pola Android
  4. Geser pilihan Aktifkan Potret Penyusup supaya menjadi ON.
  5. Aturlah jumlah kesalahan aba-aba yang dimasukkan. Rekomendasi aku ialah Dua.
  6. Selanjutnya aktifkan fitur Kirim foto ke email. Yang artinya, saat ada orang lain yang salah memasukkan kuncil layar sebanyak 2 kali maka secara otomatis wajahnya akan di potret oleh kamera depan dan pribadi dikirimkan ke alamat email kamu. Makara kau sanggup melihatnya melalui PC dirumah atau perangkat lain.
    Cara foto wajah pencuri yang coba membuka kunci teladan Android Cara Foto Wajah Pencuri Yang Membuka Kunci Pola Android
  7. Disable fitur kunci layar bawaan kemudian atur supaya CM Locker menjadi aplikasi utama untuk membuka kunci teladan Android.
  8. Terakhir, kau sanggup mencobanya sendiri untuk memastikan bahwa aplikasi tersebut bekerja dengan baik. Dan balasannya akan terlihat menyerupai pada gambar.

CM Locker tak hanya akan memotret wajah pencuri yang salah membuka kunci teladan Android saja kemudian dikirimkan ke email. Kamu pun sanggup menggunakannya supaya sanggup tahu siapa saja teman kau yang selama ini ingin melihat isi smartphone.
Baca juga:


Demikianlah Artikel Cara Foto Wajah Pencuri Yang Membuka Kunci Teladan Android

Sekianlah artikel Cara Foto Wajah Pencuri Yang Membuka Kunci Teladan Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Foto Wajah Pencuri Yang Membuka Kunci Teladan Android dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/07/cara-foto-wajah-pencuri-yang-membuka.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel