Cara Menonaktifkan Notifikasi Instagram Live Di Android

Cara Menonaktifkan Notifikasi Instagram Live Di Android - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menonaktifkan Notifikasi Instagram Live Di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Tutorial, Artikel Instagram, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menonaktifkan Notifikasi Instagram Live Di Android
link : Cara Menonaktifkan Notifikasi Instagram Live Di Android

Baca juga


Cara Menonaktifkan Notifikasi Instagram Live Di Android

– Fitur notifikasi yang ada didalam setiap aplikasi termasuk Instagram, bertujuan untuk memberi pemberitahuan tertentu kepada para pengguna. Misalnya kalau ada yang berkomentar, menyukai foto kamu, atau orang lain yang gres saja follow. Dalam fitur terbaru Instagram Live pun kita akan diberikan pemberitahuan kalau ada seseoarang yang sedang live di instagram story mereka. Jika kau merasa terganggu, nonaktifkan saja notifikasi instagram live ini.

Cara live di instagram memang sangat gampang untuk melaksanakan siaran eksklusif yang nantinya muncul didalam feed stories orang yang mem-follow kita. Tapi kalau kau yaitu salah satu pengguna yang mengikuti banyak akun, hal ini tentu akan cukup menggangu dikala ada pemberitahuan instagram live dalam situasi yang tidak tepat. Saat kau lagi kerja, masa mau nonton orang yang lagi siaran eksklusif di instagram? Untuk itu saya akan mengatakan cara menonaktifkan notifikasi instagram live ini.
 Fitur notifikasi yang ada didalam setiap aplikasi termasuk Instagram Cara Menonaktifkan Notifikasi Instagram Live di Android

Cara Nonaktifkan Pemberitahuan Instagram Live


Fitur notifikasi dari siaran eksklusif ini tidak dapat kita atur secara individu. Misalnya kau hanya ingin menyembunyikan pemberitahuan live dari akun si A saja sementara akun si B dan C tetap dapat muncul. Sayangnya, tidak menyerupai itu.
  • Buka aplikasi Instagram lalu masuk ke tampilan "Profile".
  • Tap sajian “Options” disudut atas dan gulirkan kebawah.
  • Tap “Push Notifications” lalu gulirkan lagi.
  • Pada pilihan “Live Videos”, centang semoga menjadi “Off”.

Sekarang, dikala ada orang lain yang memulai siaran eksklusif di instagram, maka tidak akan ada lagi pemberitahuan yang masuk. Bukan hanya dari satu pengguna saja, tetapi dari semua akun yang anda ikuti akan disembunyikan. Itulah cara menonaktfikan notifikasi instagram live di Android.
Baca juga:


Demikianlah Artikel Cara Menonaktifkan Notifikasi Instagram Live Di Android

Sekianlah artikel Cara Menonaktifkan Notifikasi Instagram Live Di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menonaktifkan Notifikasi Instagram Live Di Android dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/07/cara-menonaktifkan-notifikasi-instagram.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel