Cara Transfer Foto Dan Video Dari Kogan Ke Android

Cara Transfer Foto Dan Video Dari Kogan Ke Android - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Transfer Foto Dan Video Dari Kogan Ke Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action Cam, Artikel Android Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Transfer Foto Dan Video Dari Kogan Ke Android
link : Cara Transfer Foto Dan Video Dari Kogan Ke Android

Baca juga


Cara Transfer Foto Dan Video Dari Kogan Ke Android

– Cara transfer atau memindahkan foto dan video dari kamera kogan ke Android bekerjsama sangat mudah. Salah satu fitur yang disukai oleh para pengguna action camera kogan, ialah fitur wifi yang sanggup dikoneksikan ke smartphone Android. Ketika kau ingin mengambil foto atau video, kau sanggup memakai aplikasi yang menyambungkan antara Kogan dan Android. Kemudian, kau sanggup menaruh Kogan di jarak yang cukup jauh dan menekan tombol Capture dari smartphone.

Foto dan video yang telah kau ambil, mempunyai ukuran file yang sangat besar. File tersebut tersimpan di memori eksternal kamera kogan dan tak jarang akan menciptakan kapasitas penyimpanannya cepat penuh. Tak duduk kasus jikalau MicroSD yang kau gunakan berkapasitas 16GB keatas. Namun, bagi mereka yang hanya mempunyai kapasitas 8GB kebawah, hal ini justru akan menjadi kendala. Untuk mengosongkan kembali kartu memori tersebut, salah satunya ialah dengan cara memindahkan foto dan video dari kamera kogan ke Android.

memindahkan foto dan video dari kamera kogan ke Android Cara Transfer Foto dan Video Dari Kogan Ke Android

Cara Transfer Foto dan Video Dari Kamera Kogan Ke Android


XDV ialah salah satu aplikasi kamera kogan untuk Android, dimana ia bertujuan untuk meng-capture dari jarak jauh, menampilkan preview sampai mengatur kamera kogan melalui koneksi wifi. Setiap foto dan video yang kau ambil, sanggup dilihat kemudian didownload atau transfer ke galeri Android semoga MicroSD yang terpasang di kamera kogan kembali kosong.

  1. Pasang aplikasi XDV dari Play Store.
  2. Ikuti tutorial yang sebelumnya pernah aku buat untuk  menghubungkan Kogan action kamera ke hp Android pada Cara Setting Wifi Kamera Kogan Ke Android.
  3. Setelah kau mengikuti turorial tersebut dan terhubung, tap tombol Media Galery di aplikasi XDV.
  4. Pada tampilan Media Galery dan tab XDV, tap tombol pilihan di sudut kanan atas sampai muncul tombol Download dan Delete. Disini kau harus menentukan tombol Download.
  5. Selanjutnya centang file yang ingin kau pindahkan dari Kogan ke Android kemudian tap Confirm.
  6. Tunggu selama beberapa detik, jikalau berhasil maka akan muncul keterangan Downloaded.
  7. Sekarang buka aplikasi galeri hp Android maka foto atau video pun akan muncul disana.

Kesimpulannya, kau tidak perlu mencari aplikasi memindahkan file dari kamera kogan ke Android. Karena didalam XDV pun, fitur transfer telah tersedia yang dinamakan Download. Dengan melaksanakan cara ditas, kau sanggup dengan gampang memindahkan foto dan video dari kogan ke Android tanpa harus melalui PC atau laptop.


Demikianlah Artikel Cara Transfer Foto Dan Video Dari Kogan Ke Android

Sekianlah artikel Cara Transfer Foto Dan Video Dari Kogan Ke Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Transfer Foto Dan Video Dari Kogan Ke Android dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/07/cara-transfer-foto-dan-video-dari-kogan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel