Cara Merekam Layar Android Menjadi Video Hd

Cara Merekam Layar Android Menjadi Video Hd - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Merekam Layar Android Menjadi Video Hd, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Merekam Layar Android Menjadi Video Hd
link : Cara Merekam Layar Android Menjadi Video Hd

Baca juga


Cara Merekam Layar Android Menjadi Video Hd

- Seorang gamer akan mengatakan bagaimana cara menuntaskan level tertentu kepada temannya. Salah satunya dengan cara merekam layar Android menjadi video. Tujuannya untuk mengajarkan kepada sesama gamer dalam melewati rintangan didalam game tersebut. Merekam layar Android menjadi video tidaklah begitu sulit. Terlebih ketika ini banyak pengembang yang telah menciptakan aplikasi tersebut. Namun dengan semakin banyaknya aplikasi untuk merekam layar Android, akan timbul banyak pilihan yang menciptakan kau cukup galau aplikasi mana yang sempurna dan sesuai dengan Android OS maupun spesifikasi HP kamu.

Lalu bagaimana jikalau kau bukanlah pemain game Android tetapi ingin tahu cara merekam layar Android menjadi video tanpa root? Tutorial kali ini tujuannya tidak terbatas hanya untuk merekam ketika kau bermain game saja. Namun sanggup dilakukan untuk banyak sekali keperluan. Misalnya, merekam layar Android menjadi video ketika video call.

 Seorang gamer akan mengatakan bagaimana cara menuntaskan level tertentu kepada temanny Cara Merekam Layar Android Menjadi Video HD

Cara Merekam Layar Android Menjadi Video Tanpa Root

AZ Screen Recorder ialah aplikasi terbaik untuk merekam layar Android menjadi video. Aplikasi ini sering saya rekomendasikan dalam beberapa panduan yang sebelumnya pernah dibuat. Selain fitur yang dimilikinya sangat lengkap, ia pun sanggup dipakai secara gratis tanpa dibatasi waktu dan tanpa menampilkan watermark. Hal yang paling saya sukai ialah ia sanggup merekam layar Android menjadi video HD, bunyi jernih dan tanpa root.
  1. Pasang AZ Screen Recorder dari Google Play.
  2. Buka aplikasi tersebut lalu tap icon Setting.
  3. Pada tampilan Settings, atur Video Configuration dengan menentukan resolusi 1280 X 720 biar menghasilkan video HD. Sementara untuk Frame rate pilih 60 FPS.
  4. Setelah semuanya kau atur, tap tombol icon kamera berwarna merah untuk mulai merekam layar Android menjadi video HD.
  5. Setelah akibat merekam layar, gulirkan notifications kafetaria atas lalu tap Stop.
  6. Kamu sanggup pribadi melihat video yang telah dibentuk maupun mencarinya didalam folder AzRecorderFree.

Cara merekam layar Android menjadi video HD tanpa root sangatlah mudah. Sebagai tips tambahan, atur kecerahan layar dan usahakan kau berada didalam ruangan yang tidak akan terganggu oleh bunyi lain.
Baca juga:


Demikianlah Artikel Cara Merekam Layar Android Menjadi Video Hd

Sekianlah artikel Cara Merekam Layar Android Menjadi Video Hd kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Merekam Layar Android Menjadi Video Hd dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/07/cara-merekam-layar-android-menjadi.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel