Cara Upload Lagu Ke Soundcloud Di Android

Cara Upload Lagu Ke Soundcloud Di Android - Hallo sahabat TIPS TUTORIAL ANDROID, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Upload Lagu Ke Soundcloud Di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Upload Lagu Ke Soundcloud Di Android
link : Cara Upload Lagu Ke Soundcloud Di Android

Baca juga


Cara Upload Lagu Ke Soundcloud Di Android

– Upload koleksi lagu MP3 dari galeri maupun lagu hasil vokal rekaman sendiri ke soundcloud melalui Smartphone dan Tablet Android. Jika membahas tetang soundcloud, tentu saja saya akan eksklusif berburu dan mendengarkan lagu secara streaming dari artis dan grup musik favorit yang gres saja mereka upload dari hasil konser. Dalam hal ini, saya sendiri banyak mengikuti dan menyukai para musisi dan orang yang mempunyai ketertarikan dengan musik metal. Bagaimana dengan anda?

Untuk cara merekam bunyi di soundcloud kemudian melaksanakan upload mungkin sudah biasa kita lakukan. Baik melalui PC komputer maupun secara eksklusif dari Tablet dan Smartphone Android. Karena saya yakin mengunggah rekaman secara eksklusif sangatlah mudah. Pertanyaan yang akan muncul adalah, bagaimana cara melaksanakan upload dari lagu yang sudah ada? Sebagai contoh, misal kita telah menciptakan sebuah rekaman lagu sendriri atau mungkin mempunyai hasil rekaman pada dikala kita nonton konser dan gigs berupa file format mp3.

Cara Upload Soundcloud Via Android

Yang kita ketahui, format file yang dibentuk otomatis oleh aplikasi soundcloud sesudah merekam yakni berupa format file .Wav. Karena itu merupakan standard format untuk bunyi hasil merekam. Sementara untuk upload lagu ke soundcloud berupa file MP3, ikuti langkah dan trik berikut ini.
  1. Pastikan kita telah memasang dan sedang log in di aplikasi soundcloud Android.
  2. Buka file manager, disini saya memakai aplikasi ES File Explorer.
  3. Arahkan navigasi ke folder daerah anda menyimpan lagu.
  4. Cari kemudian tekan file lagu selama 1 detik hingga muncul tanda centang.
  5. Selanjutnya tap more kemudian tap Share.
     dari galeri maupun lagu hasil vokal rekaman sendiri ke soundcloud melalui Smartphone dan  Cara Upload Lagu Ke SoundCloud Di Android
  6. Pada tampilan pop up, pilih Share via SoundCloud.
  7. Pada tahap final ini, kita dapat menambahkan judul, lokasi bahkan menambah gambar untuk dijadikan cover lagu yang ingin di upload. Kemudian tap Post.
     dari galeri maupun lagu hasil vokal rekaman sendiri ke soundcloud melalui Smartphone dan  Cara Upload Lagu Ke SoundCloud Di Android
  8. Tunggu hingga proses upload selesai.
Baca juga :
Sebaiknya untuk mengupload gunakan koneksi wifi semoga prosesnya cepat dan berhasil. Cara diatas tersebut hanya untuk upload lagu ke soundcloud di Android. Belum termasuk menambahkan nama, jenis, deskripsi, hashtag dan sebagainya. Karena untuk melaksanakan hal tersebut, kita harus mengeditnya kembali melalui browser. Bisa kita coba sendiri log in ke soundcloud melalui peramban google chrome kemudian mengeditnya eksklusif di Smartphone dan tablet Android.


Demikianlah Artikel Cara Upload Lagu Ke Soundcloud Di Android

Sekianlah artikel Cara Upload Lagu Ke Soundcloud Di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Upload Lagu Ke Soundcloud Di Android dengan alamat link https://tipstutorial-android.blogspot.com/2020/07/cara-upload-lagu-ke-soundcloud-di.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel